Mengenal Bursa Kripto Hotbit

Anisa Giovanny

26th April, 2022

Setiap bursa menghadirkan berbagai fitur yang menarik dan bisa dipertimbangan untuk digunakan dan mendukung kegiatan jual beli aset. Salah satu bursa dengan fitur yang cukup menarik adalah Hotbit.

Apa itu Hotbit?

Hotbit adalah salah satu pertukaran mata uang kripto, yang didirikan pada 2018, dan menawarkan fitur-fitur canggih, aplikasi seluler, dan antarmuka pengguna yang intuitif.

Pertukaran ini telah bermitra dengan beberapa mitra industri teknologi blockchain populer seperti Spark Pool, Mytoken, F2pool, HashQuark, dan Slow Mist untuk menawarkan lingkungan perdagangan yang aman, stabil, dan kaya fitur bagi para pedagang dan investor.

Platform ini telah memperoleh lebih dari 7 juta pengguna aktif yang terdaftar di platform dari lebih dari 170 negara.

Bursa Hotbit
Bursa Hotbit

Menurut Coinmarketcap, platform ini telah menjadi salah satu pertukaran terbesar dan dengan pertumbuhan tercepat di seluruh dunia dalam hal volume perdagangan harian.

Hotbit memberikan tim audit review internal yang menawarkan layanan audit online 24×7 secara real-time untuk aset-aset para penggunanya.

Pertukaran kripto ini telah menjalin kemitraan dengan tim audit teratas di industri kripto seperti Beosin dan Slow Mist.

Dengan cara ini, Hotbit memeriksa berbagai potensi masalah keamanan dan juga peringatan sebelum dimanipulasi.

Fitur Pertukaran Hotbit

Mari kita lihat beberapa fitur pertukaran Hotbit:

1. Hotbit memiliki lebih dari 700.000 pengguna aktif dan terdaftar, dan beroperasi di banyak negara.

2. Ini berfokus pada pasar paling berkembang di dunia seperti Jepang, Rusia, Korea Selatan, negara-negara Asia Tenggara, dan Turki.

3. Platform pertukaran ini memiliki lebih banyak pengguna yang terakumulasi melalui telegram, Twitter, WeChat, Facebook, dan VK.

4. Para pengguna dapat melakukan perdagangan menggunakan lebih dari 200 aset kripto.

5. Para pengguna dapat berdagang dengan ETF menggunakan kripto.

6. Sesuai review pasar, Hotbit hanya menawarkan perdagangan spot dan tidak menawarkan perdagangan margin. Pertukaran Hotbit memiliki alat-alat charting dan fitur-fitur perdagangan yang canggih.

7. Platform perdagangan Hotbit menawarkan aplikasi perdagangan seluler yang tersedia di iOS dan Android.

Pertukaran Hotbit menempati peringkat sebagai salah satu pertukaran koin kripto terbaik mengenai jumlah kripto yang diperdagangkan di platform. Ini memiliki lebih dari $100 juta sebagai volume perdagangan harian.

8. Hotbit memiliki biaya perdagangan yang berbeda untuk para taker dan maker, yang merupakan norma dalam bisnis perdagangan saat ini. Selanjutnya, biaya perdagangan pertukaran Hotbit untuk taker setara dengan rata-rata industri.

9. Pertukaran perdagangan Hotbit menampilkan serangkaian koin yang dikombinasikan dengan pasangan perdagangan dengan banyak altcoin, beberapa pasangan perdagangan dengan token DeFi, dan koin-koin yang unik.

Fitur pertukaran Hotbit
Fitur pertukaran Hotbit

Likuiditas Hotbit

Pada 2018, menurut Coinmarketcap, Hotbit berada di peringkat #47 dengan volume perdagangan 24 jam tertinggi yaitu 21 juta USD.

Kemudian di November 2019, Hotbit naik lebih tinggi ke peringkat 13 dan volume perdagangan 24 jamnya adalah 1,0 miliar USD.

Selama pandemi Hotbit berada di peringkat ke-6, dan volume perdagangan naik menjadi 2,3 miliar USD menunjukkan bahwa tidak ada masalah dengan likuiditas yang tinggi dengan pertukaran ini.

Aplikasi Seluler Hotbit

Platform Hotbit tersedia sebagai aplikasi iOS dan Android, dan dapat diunduh sebagai aplikasi untuk ponsel Android dari Google Play Store. Namun, pengguna iOS perlu mengunduh dan menginstalnya menggunakan kode QR yang ditautkan ke situs web.

Keuntungan Bursa Hotbit

Investasi Hotbit, yang populer disebut Hotbank, divisi Grup Hotbit, adalah platform manajemen aset kripto teratas yang diluncurkan pada 2018.

Hotbit mempekerjakan tim yang terdiri lebih dari 30 profesional yang tekun dan berpengalaman yang berusaha memberikan layanan investasi berkualitas tinggi kepada semua pelanggan di seluruh dunia.

Investasi dengan Hotbit termasuk Mining DeFi, Perdagangan Kuantitatif, dan Pinjaman ke POS. AUM Hotbank melebihi $400 juta AS dengan lebih dari $30 juta hadiah yang didistribusikan.

Baca juga: Apa Itu DeFi? (Pahami DeFi dalam Waktu 3 Menit!)

Layanan yang terkait dengan manajemen aset kripto ditawarkan kepada lebih dari 100 pelanggan institusional.

Bursa ini juga berupaya memberikan kembali kepada pelanggannya dengan menawarkan harga tertinggi industri, lebih baik daripada pesaingnya pada aset yang diakui seperti BTC, USDT, dan ETH.


Disclaimer: Platform ini belum terdaftar di BAPPEBTI.

Kami tidak menyarankan trading dan investasi digital asset secara ceroboh. Pastikan Anda sudah mempelajari serta mengetahui dan menerima resiko yang ada.

Semua trading / investasi digital asset harus dilakukan secara mandiri dan tanpa paksaan, serta sebaiknya menggunakan exchange yang resmi terdaftar di BAPPEBTI.

Konten ini bertujuan untuk edukasi, bukan ajakan atau saran legal trading dan investasi.

Anisa Giovanny

Anisa tertarik dengan dunia tulis menulis dan copyediting sejak bangku SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini tertarik dan tengah mendalami bidang ekonomi terutama terkait investasi dan cryptocurrency

Anisa tertarik dengan dunia tulis menulis dan copyediting sejak bangku SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini tertarik dan tengah mendalami bidang ekonomi terutama terkait investasi dan cryptocurrency