Berita Altcoins · 7 min read

Bitcoin.com: 26 Januari 2021, Tanggal Resmi Penjualan Token IDEA

Bursa Bitcoin.com, salah satu bursa utama di dunia mata uang crypto, baru saja mengumumkan rincian penjualan perdana publik token atau Koin IDEA. Dirincian ini dikabarkan bahwa penjualan perdana publik akan dilaksanakan pada 26 Januari 2021

Bitcoin.com Mengumumkan Rincian Penjualan Perdana IDEA

Penjualan Perdana koin dari Ideaology ini akan dilakukan secara resmi pada 26 Januari 2021 dengan harga 1 IDEA senilai $0,09. IDEA ini adalah token berbasis ERC-20 yang saat ini persediaannya ada di jumlah 15.388.888. 

Baca juga: Ideaology dan Bursa Bitcoin.com Adakan Kerja Sama IEO Token IDEA

Valuasi dari jumlah IDEA yang beredar sebelum penjualan perdana ini ada pada $1.384.999. Kapitalisasi pasarnya nanti diprediksi tidak jauh yaitu pada $1.000.000. Informasi lebih lanjut mengenai IEO atau penjualan perdana ini dapat dibaca di sini

Dengan adanya IEO ini Bitcoin.com dan Ideaology akan bekerja sama untuk meningkatkan kesadaran. Caranya adalah dengan kampanye melalui wawancara, sesi tanya jawab, pemberian panduan-panduan, serta seluruh hal menyangkut pemasaran langsung dan tidak langsung. 

Dapatkan Token Idea sekarang di sini

Antusiasme Kerja Sama Dua Pihak

“Kerja sama ini adalah batu loncatan untuk pencapaian yang lebih tinggi akibat Ideaology berencana untuk meraih pasar yang lebih bervariasi. Bitcoin.com telah mempermudah hal tersebut dan membawa koin IDEA untuk meningkatkan dukungan terhadap start up. IDEA juga tidak akan menjadi koin saja namun juga sebagai penguat ekosistem di kalangan pekerja lepas dan pendiri start up melalui wadah Active Idea.ungkap Khaled Alkalbani, CEO dan Pendiri dari Ideaology.

Bitcoin.com telah mempermudah proses pembelian dengan penggunaan KYC (know your customer) untuk tahap verifikasi sebelum penjualan resmi terjadi. Untuk investor yang tertarik, informasi lebih lanjut dapat dibaca di sini

“Penjualan publik IDEA telah membuat kami semangat, dan kami akan terus membantu meningkatkan ketertarikan terhadap IDEA agar mempermudah pembelian. Bursa kami juga akan mempermudah seluruh kebutuhan dalam penjualan perdana ini dan transaksi lain ke depannya.” ujar Danish Chaundhry, CEO dari Bursa Bitcoin.com.

Tentang Ideaology dan Bursa Bitcoin.com 

Ideaology adalah perusahaan berbasis blockchain yang berasal dari Dubai dengan tujuan untuk membangun ekosistem digital blockchain bernama Active IDEA. Active IDEA akan menghubungkan seluruh pihak dalam ekosistem bisnis termasuk inovator, pekerja lepas, pihak profesional, penasehat, dan investor

Ideaology berisi platform pekerja lepas (freelance) yang akan mengakomodasi perkembangan proyek. Tujuan dari platform ini juga untuk menghubungkan individu terhadap pekerjaan dan juga memberi wadah perdagangan aset digital untuk perkembangan bisnis di masa depan. 

Baca juga: Beli Token IDEA $100 Dapat Diskon 50%!

Kedepannya tujuan ini akan dipermudah oleh Bursa Bitcoin.com yang juga bertujuan untuk mempermudah perdagangan crypto secara aman bagi pemula hingga ahli. Dengan likuiditas yang tinggi, bantuan 24 Jam, keamanan yang tinggi, dan pilihan mata uang crypto yang banyak, Bitcoin.com menjadi salah satu bursa terdepan. 

Hanya dalam satu tahun sejak peluncurannya, bursa ini memiliki lebih dari 500 ribu pengguna aktif. Angka ini juga terlihat terus tumbuh seiring berjalannya waktu. 

Dengan adanya IEO atau penjualan publik oleh Bitcoin.com terhadap koin IDEA, kedepannya kedua perusahaan akan tumbuh lebih pesat. Sehingga misi perusahaan Ideaology untuk mempermudah ekosistem bisnis nampaknya akan lebih cepat tercapai.

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Naufal Muhammad

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.