Coinvestasi Telegram Group Coinvestasi Telegaram Channel

Ideaology dan Bursa Bitcoin.com Adakan Kerja Sama IEO Token IDEA

anisa giovanny     Friday, January 8 2021

Ideaology, perusahaan yang berorientasi pada blockchain hari ini mengumumkan perjanjian dengan Bitcoin.com Exchange untuk penjualan publik dan daftar Ideaology Token (IDEA) berikutnya di Bitcoin.com Exchange.

Ideaology merupakan platform freelance ata para profesional yang ingin mengembangkan proyek. Misi platform ini adalah untuk menyediakan sejumlah freelancer dan wirausahawan dengan pilihan pekerjaan, pasar digital yang memungkinkan pengguna platform untuk menjual atau membeli aset layanan digital dan lain sebagainya. Beberapa diantaranya adalah sebagai berikut:

  • Sebuah landasan peluncuran Ide.
  • Kumpulan individu yang inovatif dan inventif, untuk membangun kelompok kreatif yang memperkenalkan dan meluncurkan ide-ide revolusioner.
  • Basis pendanaan individu dan perusahaan yang tertarik untuk mendukung proyek baru, baik melalui kemitraan langsung, atau melalui opsi crowdfunding yang tersedia di platform.
  • Ideaology menciptakan komunitas digital kolaboratif yang unik dan lingkungan yang senantiasa berkembang untuk masa depan perkembangan bisnis.

“Dengan penjualan publik (IEO) yang akan datang, dan peluncuran berikutnya di Bitcoin.com Exchange. Token Ideaology (IDEA) akan menjadi landasan ekosistem Active Idea yang akan memberikan dukungan bagi para pemula, individu yang inovatif dan lingkungan yang dinamis untuk memastikan setiap ide mendapat peluang sukses terbaik,” kata Amar Kovačević, Co-founder Ideaology.

Sebagai salah satu bursa mata uang kripto terkemuka di bidang aset digital, Bitcoin.com Exchange telah dipilih sebagai platform pilihan untuk token ERC20 (IDEA) baru Ideaology untuk meluncurkan penjualan publiknya pada akhir Januari. Setelah kesimpulan dari penjualan publik tersebut, IDEA akan terdaftar di Bitcoin.com Exchange untuk diperdagangkan.

“Di Bitcoin.com Exchange, kami terus membangun ekosistem yang lebih luas yang bercabang ke cakrawala baru. Memulai tahun baru dengan ledakan dalam bentuk penjualan IDEA ke publik,” kata Danish Chaudhry, CEO dari Bitcoin.com Exchange.

Baca juga: Proyek Blockchain IDEAOLOGY Adakan IDEA Champions

Chaudry menambahkan setelah kinerja hebat dari IEO (ATRI) sebelumnya, Bitcoin.com sangat senang bahwa Ideaology, seorang visioner di masa depan pasar digital telah memilih bursa ini untuk mempercepat pertumbuhan token dengan mengadakan penjualan publik di platform.

Mengapa memilih IDEA?

Keunikan dan potensinya diprediksi mampu memberi energi pada pasar dan memanfaatkan tenaga kerja global, yang semakin beralih ke pekerjaan jarak jauh. Ini adalah poin utama pentingnya Ideaology dan ekosistem Active Idea.

Basis blockchain yang akan memberikan solusi teknologi mutakhir dan opsi penskalaan untuk permintaan yang terus meningkat dari sistem ekonomi semacam itu adalah faktor pengubah permainan yang membedakannya dari apa pun yang tersedia di pasar saat ini.

“ Ideaology dan Active Idea menawarkan solusi pada skala makro, yaitu menciptakan platform untuk memecahkan masalah, dan mengembangkan solusi ini menjadi bisnis yang sukses dan menguntungkan untuk kepentingan semua orang yang terlibat,” tulis Ideaology dalam keterangan resminya.

Untuk informasi lebih lanjut, lihat situs web Ideaology di sini dan di situs Bitcoin.com

Token Idea di Bursa Bitcoin.com

Bitcoin.com Exchange akan memulai proses dalam beberapa minggu ke depan dengan membuka portal di mana pengguna akan dapat melalui verifikasi KYC / AML sebelum penjualan token berlangsung pada bulan Januari. Tetap ikuti perkembangan berita Token Idea yang akan listing  di situs ini.

Apa itu Penjualan Publik / IEO?

Singkatnya, Penawaran Pertukaran Perdana, biasa disebut sebagai IEO, ini adalah acara penggalangan dana yang dikelola oleh bursa. Berbeda dengan Initial Coin Offering (ICO) di mana tim proyek melakukan penggalangan dana sendiri, Initial Exchange Offering berarti penggalangan dana akan dilakukan pada platform penggalangan dana bursa terkenal.

Baca juga: Beli Token IDEA $100 Dapat Diskon 50%!