Siaran Pers · 6 min read

Bermitra dengan Tezos, Cordell Broadus Dirikan Champ Medici Arts Fund

Cordell Broadus

Anak dari musisi terkemuka hollywood, Snoop Dogg, Cordell Broadus yang juga berprofesi sebagai pengusaha kripto dan Web3 umumkan peluncuran Champ Medici Arts Fund.

Champ Medici Arts Fund merupakan upaya filantropi senilai $1 Juta dalam kemitraan dengan The Tezos Foundation untuk mendukung seniman baru di seluruh dunia yang ingin membangun dan menciptakan karya di blockchain Tezos.

Yayasan Seni Filantropi Rush, organisasi nirlaba yang didirikan bersama oleh seniman visual Danny Simmons, maestro musik Russell Simmons, dan Joseph “Rev. 

Run” Simmons dari grup hip hop legendaris Run-DMC, menjadi penerima perdana hibah Champ Medici Arts Fund pertama, yang akan membuat mereka menciptakan dan meluncurkan karya yang akan datang di blockchain Tezos.

Cordell dikenal luas di seluruh metaverse sebagai Bored Ape NFT, Champ Medici. Selama bertahun-tahun, dia telah mendapatkan pengakuan untuk memperjuangkan mata uang kripto dan Web3 pada tahap awal, menjadi salah satu tokoh paling berpengaruh di garis depan industri dan sebagai pendukung seni yang rajin.

“Saya sangat senang untuk mengumumkan kemitraan ini dengan The Tezos Foundation, yang akan membawa seniman baru ke Tezos, salah satu blockchain yang paling canggih dan ramah seniman di dunia,” katanya Cordell Broadus alias Champ Medici.

Ia menambahkan,” Misi saya selalu untuk mendukung seniman yang datang dan datang dan untuk menyediakan akses ke bentuk ekspresi artistik yang inovatif terutama untuk kelompok minoritas. Champ Medici Arts Fund didirikan sebagai hasil dari tujuan ini.”

Pria berusia 25 tahun itu pun berharap upaya ini akan memengaruhi para seniman yang ingin mengakses teknologi untuk karya mereka dan berharap dapat membangun kolaborasi di masa depan dalam ekosistem Tezos, ”kata Cordell Broadus alias Champ Medici.

Champ Medici Arts Fund Gunakan Blockchain Tezos

Tezos, blockchain hemat energi, telah mendapatkan pengakuan global sebagai blockchain pilihan bagi seniman dan institusi yang ingin membuat NFT secara berkelanjutan dan bertanggung jawab.

Champ Medici Arts Fund akan memberikan hibah uang untuk seniman baru serta bergabung dengan komunitas Tezos, jaringan seniman, kolektor, dan pencipta global yang beragam yang ingin menjelajahi NFT sebagai media baru untuk ekspresi kreatif.

“Ekosistem Tezos dikenal dengan senimannya yang luar biasa yang mendorong batas seni digital. Saya merasa terhormat bahwa Champ Medici telah memilih Tezos untuk inisiatif ini. Harapan saya adalah ini memberdayakan gelombang baru seniman pendatang baru, dari beragam latar belakang, untuk memulai perjalanan Web3 mereka,” tambah Mason Edwards, Chief Commercial Officer dari Tezos Foundation.

Tezos Foundation Dukung Seniman

Tezos Foundation adalah organisasi nirlaba yang menyebarkan sumber daya ke entitas dan inisiatif untuk mendukung ekosistem Tezos.

Baru-baru ini, Yayasan Tezos mendirikan Koleksi Seni Permanen Yayasan Tezos, sebuah upaya senilai $1,2 juta untuk mendukung seniman baru dari seluruh dunia yang dikuratori oleh aktivis dan mentor Misan Harriman, Ketua Southbank Centre di London.

Serpentine Galleries juga baru-baru ini mengumumkan kemitraan multi-tahun dengan Yayasan Tezos yang memanfaatkan blockchain sumber terbuka dan hemat energi.

Champ Medici Arts Fund akan menyelenggarakan acara VIP eksklusif pada 3 Desember 2022, di Art Basel Miami Beach untuk menghormati Danny Simmons dan Rush Philanthropic Arts Foundation atas pekerjaan mereka selama tiga puluh tahun terakhir dalam memberikan dukungan bagi seniman kulit hitam baru dan akses ke seni untuk komunitas yang kurang terwakili.

Champ Medici Arts Fund akan diluncurkan secara resmi pada 2 Januari 2023. Dana tersebut akan mulai menerima aplikasi pada 5 Desember 2022, di situs Champ Medici.

Baca juga: 3 Proyek Blockchain di Inkubator EGG Web3 Tezos

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.