Siaran Pers · 5 min read

Base Dawgz Luncurkan Fitur Staking untuk Pendapatan Pasif

dawgz

Meme coin Base Dawgz telah secara resmi meluncurkan fitur staking yang memungkinkan para pengguna untuk meraih keuntungan pasif dari kepemilikan token $DAWGZ mereka.

Dengan adanya fitur ini, para pemilik token $DAWGZ diberikan kesempatan untuk mengunci token mereka dan mendapatkan imbalan.

Berdasarkan whitepaper Base Dawgz, sebanyak 1,69 miliar token $DAWGZ akan dialokasikan sebagai imbalan staking, yang mewakili sekitar 20% dari total pasokan token mereka sebesar 8,4 miliar.

Fitur staking Base Dawgz. Sumber: Beranda Base Dawgz

Base Dawgz merupakan proyek baru bertemakan anjing Shiba Inu yang gemar berpetualang melintasi berbagai blockchain. Meme coin ini khususnya dibangun di jaringan layer-2 Ethereum yakni Base Chain dan telah melewati audit menyeluruh oleh Solid Proof, memastikan bahwa tidak ada masalah dalam kode smart contract mereka.

Baca juga: Meme Koin Base Dawgz Resmi Buka Presale Token

Program Berhadiah untuk Pendapatan Tambahan

Selain fitur staking, Base Dawgz juga memperkenalkan program khusus komunitas. Dalam program ini, pengguna dapat memperoleh poin dengan membagikan meme dan postingan mengenai Base Dawgz di media sosial mereka. Poin yang terkumpul dapat ditukar dengan token $DAWGZ setelah peluncurannya.

Tak hanya itu, platform ini juga menawarkan fitur share-to-earn. Pengguna yang berbagi kode referensi melalui fitur “refer and earn” akan mendapatkan poin tambahan setiap kali referensi mereka berhasil diverifikasi. Setiap referensi yang berhasil akan menyumbang keuntungan 5% dari jumlah yang disumbangkan oleh orang yang menggunakan kode rujukan.

Baca juga: Memecoin Base Dawgz Raup Dana US$1 Juta dari Presale Token

Base Dawgz Gencar Buka Presale Token

Untuk menarik minat investor awal, pengembang Base Dawgz telah membuka presale token $DAWGZ yang memungkinkan pemegang token untuk memperoleh keuntungan dengan harga beli yang relatif rendah. Timnya telah menentukan bahwa sekitar 20% dari total pasokan token atau sebesar 1,69 miliar $DAWGZ akan didedikasikan untuk presale fase ini.

Menurut situs web resmi, harga presale $DAWGZ saat ini berkisar di US$0,0061 per token, dengan target pencapaian pada fase ini sebesar US$2,5 juta yang diperkirakan akan tercapai pada akhir pekan ini.

Investor dapat berpartisipasi dalam presale ini dengan mengunjungi situs Base Dawgz dan menghubungkan wallet mereka. Adapun mereka dapat membeli token $DAWGZ menggunakan berbagai mata uang kripto seperti Base (ETH, USDC), ETH (ETH/USDT), SOL, BSC (BNB/USDT), atau AVAX.

Didedikasikan sebagai token multi-chain, pengembang menyatakan bahwa investor nantinya akan dapat memilih jaringan untuk memperdagangkan atau menyimpan token $DAWGZ di berbagai jaringan seperti Base, Ethereum, Solana, Avalanche, atau BNB Smart Chain.

Baca juga: Meme Coin Base Dawgz Luncurkan Program Berhadiah Khusus untuk Komunitas

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Dilla Fauziyah

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.