Coinvestasi (Banner Ads - Promo Coupon)

Berita NFT · 6 min read

Axie Infinity Luncurkan Ronin DEX, Token SLP Naik 74%!

Ketenaran Axie Infinity semakin meledak setelah peluncuran Ronin, sidechain khusus yang mempercepat transaksi dengan dukungan biaya rendah. Berita baiknya, token SLP dan sederet token lainnya pada jaringan juga alami peningkatan signifikan.

Sidechain Ronin tersebut disebut Katana. Diluncurkan dini hari tadi, Katana adalah DEX yang berjalan secara native di Ronin. Inovasi ini akan memudahkan pengguna Axie Infinity untuk menukar token langsung di sidechain itu sendiri.

Nantinya, pemain tidak perlu menjembatani token ke Ethereum terlebih dahulu. Ini tentu akan meminimalisirkan biaya serta kerumitan dalam prosesnya.

Dengan versi awal Katana, pemain dapat menukar token hadiah Smooth Love Potion (SLP) Axie Infinity dan token tata kelola AXS. Token tersebut bisa ditukar bersama dengan Wrapped Ethereum (WETH) dan stablecoin yang dipatok dalam dolar USDC.

Karena ini adalah pertukaran terdesentralisasi, transaksi dilakukan melalui kumpulan likuiditas yang didukung pengguna tanpa otoritas atau perantara terpusat.

Sky Mavis, pengembang Axie Infinity, juga telah meluncurkan token ekosistem RON baru yang akan digunakan untuk transaksi Ronin.

Pengguna diperbolehkan 100 kali bertransaksi Ronin secara gratis per hari. Tetapi pada akhirnya, jaringan akan beralih menggunakan RON untuk biaya Ronin. 

Pengguna dapat mempertaruhkan token ke dalam kumpulan SLP/ETH atau AXS/ETH di Katana, untuk menyediakan likuiditas dan mendapatkan hadiah.

Menurut posting dari Sky Mavis, Katana dirancang untuk,

“Mengurangi ketergantungan kami pada pihak lain dengan menjadi pertukaran terbesar untuk token ekosistem kami.”

Menurut data dari CoinGecko, token SLP Axie telah naik 74% sejak peluncuran Katana pagi ini, dengan harga hampir $0,12 per token.

Token tata kelola AXS pada game juga naik hari ini, naik 10% selama 24 jam terakhir dengan harga di atas $150.

AXS menetapkan harga tertinggi sepanjang masa sebesar $162, kurang dari seminggu yang lalu. Ini telah alami peningkatan pesat selama tahun 2021, yang naik dari harga di bawah $0,60 pada 1 Januari.

Axie Infinity dengan cepat menjadi game blockchain paling menonjol di pasar, menghasilkan lebih dari $2,8 miliar volume perdagangan NFT hingga saat ini.

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Rossetti Syarief

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.