Coinvestasi (Banner Ads - Promo Coupon)

Berita NFT · 6 min read

Axie Infinity Cetak Rekor Baru!

Menyoroti lonjakan popularitas game berdasarkan token NFT, sepertinya game play-to-earn Axie Infinity akan menaiki tahtanya. AXS berhasil menghasilkan pendapatan $800.0000 dalam kurun waktu hanya satu bulan saja.

Game online yang dikembangkan oleh Sky Mavis ini, sengaja dirancang untuk menghasilkan keuntungan melalui pembelian, pengembangbiakan, dan penjualan hewan peliharaan digital yang dikenal sebagai ‘Axies’. 

Setiap kali Axie dibeli, pendapatan ditempatkan di brankas perbendaharaan komunitas yang diatur oleh pemegang AXS itu sendiri.

Menurut situs analitik NFT CryptoSlam, Untuk saat ini saja, Axie Infinity telah menghasilkan lebih dari $1,65 miliar dalam penjualan sepanjang masa dengan lebih dari 3,8 juta transaksi. Hal ini berhasil mendorong platform game tersebut ke posisi teratas ruang koleksi NFT.

Sementara nilai token asli AXS sendiri, sudah hampir melampaui dua kali lipat pendapatan, yaitu sekitar $74 selama sebulan terakhir.

Dibangun di jaringan Ethereum, Axie Infinity adalah bagian dari ledakan video game yang berasal dari penutupan pandemi coronavirus di seluruh dunia. Karena itu AXS, ada banyak pekerja yang menganggur mendapatkan pendapatan penuh waktu melalui game online. 

Baca juga: Axie Infinity Pump 200%, Ini Alasannya!

“Saya mulai bermain Axie pada hari yang sama ketika majikan saya memutuskan kontrak saya. Saya sangat bersyukur, ” kata satu analis TI di Filipina yang dilansir melalui dailyhodl.

Sekarang, seluruh pasar NFT telah melonjak pada tahun 2021 yang menghasilkan penjualan $2,5 miliar hingga Juni.

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Rossetti Syarief

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.