Coinvestasi (Banner Ads - Promo Coupon)

Berita Altcoins · 5 min read

5 Altcoin Ini Catat Kenaikan Terbesar dalam Sepekan!

Lima altcoin dengan kenaikan tertinggi dalam sepekan

Data Coinmarketcap menunjukkan bahwa kenaikan Bitcoin minggu ini hanya sebesar 10,02%. Kenaikan itu terbilang kecil jika dibandingkan dengan lima altcoin berikut ini.

Daftar altcoin dengan kenaikan terbesar selama sepekan (27/01). Sumber: Coincodex.

Conflux Network/CFX (139,79%)

Conflux Network (CFX) adalah blockchain layer pertama dengan throughput tinggi. CFX juga dikenal sebagai satu-satunya blockchain yang mematuhi peraturan, publik, dan tanpa izin di China.

Conflux memberikan keuntungan unik untuk proyek yang dibangun dan diperluas ke Asia, menghubungkan ekonomi terdesentralisasi untuk memperkuat ekosistem DeFi global.

CFX mencapai harga tertingginya pada 27 Maret 2021 ketika diperdagangkan pada ATH $1,720000, sedangkan harga terendah Conflux Network tercatat pada 13 Oktober 2022, ATL $0,033140.

Menurut BitcoinWisdom, ada masa depan cerah pada CFX. Proyek ini memiliki tim developer berpengalaman, komunitas pendukung yang besar, dan algoritme konsensus unik.

Dengan peluncuran mainnet Conflux dan pengembangan jaringan yang berkelanjutan, harga token CFX diperkirakan akan terus meningkat di tahun-tahun mendatang.

KEEP Network (139,58%)

KEEP adalah jaringan dengan insentif untuk menyimpan dan mengenkripsi data privat di blockchain publik. Jaringan ini terbuat dari wadah off-chain untuk data privat yang dikenal sebagai keep, sedangkan token kerja KEEP memungkinkannya untuk bersifat tanpa izin penuh.

Keep Network mencapai ATH pada 22 Mei 2020, diperdagangkan sebesar $2,20, sedangkan ATL Keep Network tercatat pada 17 Sep 2020 ketika diperdagangkan pada harga terendah sepanjang masa $0,003434. 

Laporan Cryptocurrency Market & Coin Exchange, Keep Network (KEEP) dan lingkungan pasarnya berpotensi berada dalam siklus bearish 12 bulan terakhir (jika ada). 

Hasil analisis mengatakan bahwa akan ada tren negatif di masa depan dan KEEP bukanlah investasi yang baik untuk menghasilkan uang. 

Aptos/APT (122,51%)

Aptos adalah blockchain yang sering digadang sebagai Solana Killer. Protokol ini dirancang menggunakan bahasa pemrograman Move, bahasa berbasis Rust yang dikembangkan oleh mantan karyawan Meta Alumni yang mengerjakan proyek stablecoin Meta yang gagal diluncurkan.

Aptos mencapai harga tertingginya pada 26 Januari 2023, ATH di level harga $19,92, sedangkan ATL Aptos pada 19 Oktober 2022 pada level harga $6,73.

Menurut laporan Coinpedia, APT dianggap sebagai salah satu proyek dengan dana terbaik . Grafik harga Aptos telah menunjukkan potensi pasar yang kuat dalam beberapa hari terakhir. 

Pasokan sirkulasi token kira-kira 160 Juta. Dibandingkan dengan inovasi teknologi lainnya, APT memiliki potensi pasar yang baik untuk masa depan.

Baca juga: Aptos Melonjak 512% dalam Satu Bulan, Ini Kata Binance

AUDIO (85,94%)

AUDIO adalah protokol streaming musik terdesentralisasi yang memiliki token kripto asli AUDIO. Protokol ini juga dapat digunakan sebagai metode pembayaran utama, mata uang hadiah untuk platform, dan aset yang dapat dipertaruhkan di dalam sistem.

AUDIO mencapai harga tertingginya pada 27 Maret 2021 saat diperdagangkan pada ATH pada level harga $4,95, sementara harga terendah AUDIO tercatat pada 3 November 2020 saat diperdagangkan di ATL pada harga $0,078778.

Menurut laporan CryptoNewsz, AUDIO memiliki potensi untuk dijadikan penghasilan jangka panjang karena perkembangannya yang luar biasa di industri musik modern. 

COTI Network (76,61%)

COTI adalah jaringan transaksi pembayaran terdesentralisasi dan aset kripto yang menggabungkan metode pembayaran tradisional dan mata uang digital. Baru-baru ini COTI memiliki proyek peluncuran stablecoin Cardano, Djed.

Coti mencapai harga tertinggi pada 31 Oktober 2021 ketika diperdagangkan pada ATH di level harga $0,678579, tercatat ATL pada 27 Oktober 2019 ketika diperdagangkan padalevel harga $0,006256. 

Menurut PricePrediction.net, dalam 4 bulan terakhir COTI menunjukkan tren yang berkembang. Data terakhir yang dikumpulkan menunjukkan volume perdagangan COTI meningkat dalam 4 bulan.

Baca juga: 3 Altcoin di Polygon yang Layak Diperhatikan di 2023

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anggita Hutami

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.