Berita Altcoins · 8 min read

Aptos Melonjak 512% dalam Satu Bulan, Ini Kata Binance

APTOS All Time High

Performa mengesankan datang dari Aptos (APT) dengan kenaikan 512,74% sejak harga terendah sepanjang masa $3,09 pada 29 Desember 2022. Aptos (APT) menjadi trending Twitter setelah mencapai harga tertinggi sepanjang masa di $19,36 (26/01/23) pukul 10.15 WIB.

Menurut data Coinmarketcap, APT mengalami kenaikan harga sebesar 38,34% dalam 24 jam terakhir. Kini (26/02/23) pukul 16.44, penerbit APT pada level harga $18,72 dengan volume perdagangan $2.865.875.450.

Menanggapi kenaikan Aptos dalam sepekan terakhir ini, Binance Research membuat utas Twitter (25/1/23) membahas terkait perkembangan dari blockchain layer-1tersebut, kemunculan Non-Fungible Tokens (NFT) di Aptos, dan kumpulan likuiditas Binance baru.

Menurut CoinGecko, harga $APT telah melonjak empat kali lipat, dari level harga di bawah $4 pada awal Januari, menjadi lebih dari $16 pada saat publikasi.

Beberapa investor menghubungkan lonjakan harga APT dengan manipulasi harga dari whales. Binance Research mengamati bahwa Co-founder Aptos, Mo Shaikh dan Avery Ching baru saja mengadakan acara Ask Me Anything (AMA). Dalam cara tersebut mereka banyak memberikan informasi terkait potensi perkembangan yang akan datang.

Binance Research juga mencatat peningkatan aktivitas koneksi dengan NFT Aptos, karena kolektor mencoba memasuki space lebih awal.

Aptos juga membuat gebrakan besar ketika blockchainnya memulai debut pada Oktober 2022. Sejak itu, developer Aptos sibuk membangun berbagai aspek ekosistem ekosistem, termasuk Non-Fungible Tokens (NFTs).

Prediksi Harga APT Bulan Februari

Menurut laporan analisis BeInCrypto , pergerakan naik APT kemungkinan berada di gelombang kelima, diperkirakan ini merupakan pergerakan naik terakhir.

Menurut laporan tersebut, prediksi harga Aptos yang paling mungkin untuk Februari adalah koreksi menuju $7,45-$8,80. Kenaikan substansial di atas $14,85 akan membatalkan analisis soal harga yang turun dan akan membuat potensi kenaikan APT ke angka $22,15.

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anggita Hutami

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.