Berita Altcoins · 6 min read

3 Altcoin di Polygon yang Layak Diperhatikan di 2023

Altcoin di Polygon

Dalam artikel AltcoinBuzz yang dipublikasi pada 3 Januari 2023, ada tiga koin yang bisa menjadi perhatian di ekosistem Polygon pada 2023. Apa saja itu? Berikut ini daftarnya.


Quickswap

Dibangun dan berasal dari Polygon, aset kripto yang dipilih pertama oleh AltcoinBuzz adalah Quickswap. Awalnya merupakan fork dari Uniswap, ia memiliki banyak fitur hebat Uniswap dan beberapa fitur tambahan.

Beberapa anggota dari AltcoinBuzz percaya bahwa Quickswap adalah pengalaman swap yang paling lancar. Ini juga multi-rantai yang cocok dengan wallet Polygon, WalletConnect, dan Quickswap.

Alasan Quickswap Menarik

Quickswap melakukan sesuatu yang sangat tidak biasa, yakni melakukan pemecahan token atau token slip. Pada kode aslinya, maksimal 1 juta token, harganya semakin tinggi. Beberapa investor ritel mendapatkan harga dari membeli token.

Setelah pembagian 1000:1, jika investor memiliki 1 dari 1 juta token, kamu sekarang memiliki 1000 atau token $QUICK baru dari pasokan 1 miliar barunya. Ini menyelaraskannya dengan token pertukaran lainnya dan membuatnya terjangkau bagi investor kecil untuk membeli.

Investor dapatmempertaruhkan $QUICK di Dragon’s Lair dan mendapatkan dQuick. dQuick berarti investor bisa mendapatkan sebagian dari biaya swap yang dihasilkan Quickswap, yang berarti dQuick akan meningkat nilainya.

Namun perlu diingat, kualitas produk juga menjadi faktor di sini. Semakin layanannya bagus, banyak yang mencoba, maka aset kripto ini bisa bertahan dan memiliki potensi penguatan harga.

Beberapa aplikasi DeFi populer lainnya seperti Satelite Money untuk Cosmos menggabungkan harga Quickswap untuk membuat swap lebih murah bagi pengguna Cosmos juga.

Baca juga: 5 Altcoin Berpotensi Bullish di Ekosistem Cosmos (Atom)

Augur

Augur merupakan platform prediksi yang didirikan pada 2016-2017 di platform Ethereum sebelum berada di Polygon yang kini memiliki dampak besar pada biaya dan pertumbuhan pengguna.

AltcoinBuzz memilih Augur karena pasar prediksi merupakan segmen besar di pasar kripto dan ini memiliki keterkaitan dengan produk derivatif seperti future option.

Dan terakhir, Augur adalah salah satu dari sedikit proyek di kripto yang semua pasokan totalnya beredar. Tidak ada lagi token baru yang masuk ke pasar. Tidak ada penetapan harga buatan berdasarkan jumlah token yang rendah.

Token REP tersedia di Coinbase, Binance, Crypto.com, Kucoin, dan Uniswap. Menariknya, ini sangat besar di Korea dan volume terbesar ada di Upbit untuk pasangan perdagangan REP/KRW (Won Korea).

Kommunitas

Komunitas adalah launchpad asli Polygon, yang ini menurut AltcoinBuzz benar-benar termasuk dalam kategori potensi risiko tinggi atau imbalan tinggi.

Kommunitas benar-benar terdesentralisasi, tidak ada yang menyetujui atau menolak dan tidak ada persyaratan verifikasi. Pasar launchpad yang sepenuhnya terdesentralisasi di mana siapa pun dapat mendanai proyek apa pun yang mereka inginkan selama mereka membeli token $KOM. Hanya membeli dan mempertaruhkan token $KOM mereka dari dompet Web3 mana pun.

Distribusi token juga cukup terdesentralisasi. Hanya 5% yang diberikan kepada Tim dan 15%, porsi terbesar, diberikan kepada penjualan publik dan untuk hadiah Likuiditas.

Staking V2 sekarang tersedia, di mana investor bisa mendapatkan pengembalian 10% yang solid dan realistis dengan mempertaruhkan $KOM. Token $KOM dapat dibeli di Quickswap, Apeswap, atau MEXC.


Artikel ini hanya berupa informasi dan bukan ajakan atau saran investasi bagi pembaca, seluruh keputusan investasi ada di tangan pembaca dengan mengetahui segala risiko dan keuntungan yang ada.


Artikel ini merupakan kerja sama Coinvestasi dengan Altcoin Buzz. Artikel ini sebelumnya telah tayang di website Altcoin Buzz. Untuk berita cryptocurrency lainnya, kamu bisa mengunjungi Youtube Altcoin Buzz dan akun Twitter @Altcoinbuzzio.

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Altcoin Buzz

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.