Mau tau harga Bitcoin terbaik?

Klik di sini
BELI BITCOIN DENGAN HARGA BITCOIN TERBAIK

Dapatkan rekomendasi pembelian bitcoin dengan harga terbaik dari kami

Mau tau harga Bitcoin terbaik?

Klik di sini

Cara Beli Bitcoin di Aplikasi Skrill

Skrill merupakan salah satu aplikasi pembayaran dan perpindahan dana yang baru-baru ini mengalami ketenaran kembali.

Hal ini disebabkan Skrill beberapa waktu yang lalu baru saja memberikan jasa untuk menggunakan, membeli dan juga menyimpan crypto di aplikasi atau platformnya.

Dalam artikel ini akan dijelaskan mengenai cara menggunakan aplikasi Skrill untuk membeli crypto dan juga menyimpannya dalam lima langkah yang mudah.

Artikel di bawah ini akan menggunakan contoh crypto yaitu Bitcoin , yang saat ini menjadi mata uang kripto paling umum, terutama untuk pemula.

Deposit Dana

Lankah pertama beli Bitcoin di Skrill

Langkah pertama cara membeli Bitcoin di Skrill adalah dengan melakukan deposit untuk memiliki dana agar dapat membeli aset crypto.

Sebelum melakukan deposit untuk membeli Bitcoin di skrill pastikan metode pembayaran dengan mata uang yang ingin digunakan sudah tersedia di platform Skrill agar transaksi dapat dilakukan.

Untuk melakukan deposit di Skrill terdapat beberapa cara, bahkan lebih dari 100 cara untuk melakukannya termasuk melalui bank.

Masuk Kolom Crypto

Lankah kedua beli Bitcoin di Skrill

Setelah berhasil melakukan deposit, langkah berikutnya untuk Skrill adalah pindah ke kolom utama dan memilih kolom bertuliskan “Trade”

Tujuannya adalah untuk masuk ke kolom agar pengguna dapat melakukan transaksi jual beli dengan platform Skrill.

Namun, sebelum dapat melakukan transaksi, nantinya pengguna akan diminta untuk membaca beberapa pernyataan dan melakukan persetujuan terkait risiko.

Pilih Jenis Crypto

Lankah ketiga beli Bitcoin di Skrill

Setelah masuk ke kolom “Trade” langkah berikutnya adalah masuk ke kolom “Market Data” untuk melihat jenis crypto yang tersedia.

Dari situ, pengguna dapat melihat apa saja crypto yang tersedia di Skrill untuk kemudian dipilih dan melakukan transaksi.

Jika sudah  menemukan mana jenis crypto yang ingin dibeli, pengguna dapat menekan tombol “Trade” yang berwarna ungu.

Masukan Jumlah Dana

Lankah keempat beli Bitcoin di Skrill

Setelah terkonfirmasi, nantinya pengguna akan diperlihatkan nilai tukar atau harga crypto yang telah dipilih.

Dalam contoh ini, transaksi akan menggunakan Bitcoin yang akan dibeli dengan mata uang fiat berupa Euro.

Setelah melihat nilai tukarnya, pengguna akan diminta menuliskan jumlah uang yang ingin dikeluarkan untuk melakukan transaksi.

Kemudian pengguna akan diperlihatkan berapa Bitcoin yang akan didapatkan setelah memasukkan jumlah Euro yang ingin dikeluarkan.

Periksa Kembali dan Konfirmasi

Lankah kelima beli Bitcoin di Skrill

Langkah terakhir adalah untuk memeriksa kembali nilai tukar atau harga dan juga melihat kembali jumlah dana yang sudah dituliskan.

Jika semua sudah sesuai dengan keinginan pengguna, maka langkah terakhir adalah menekan tombol konfirmasi yang bertuliskan “Confirm”.

Setelah menekan tombol “Confirm” pengguna sudah menjalankan transaksi dan Bitcoin yang dibeli telah tersimpan pada dompet Bitcoin Skrill pengguna.

Itu dia cara beli Bitcoin di Skrill yang bisa diterapkan oleh pengguna yang tertarik mencoba.

Top exchange
Pintu
15 Ulasan
Daftar
Indodax
0 Ulasan
Daftar
TRIV
22 Ulasan
Daftar
Lihat semua

Naufal Muhammad

Muhammad Naufal merupakan seorang penggemar bidang makroekonomi dan keuangan. Pada saat ini fokus utama tertuju pada bidang teknologi keuangan terutama trading dan investasi crypto.

Muhammad Naufal merupakan seorang penggemar bidang makroekonomi dan keuangan. Pada saat ini fokus utama tertuju pada bidang teknologi keuangan terutama trading dan investasi crypto.

Panduan Terkait
Rekomendasi aplikasi beli bitcoin
TRIV

Triv merupakan aplikasi jual-beli bitcoin...

Berlisensi

22 Ulasan
Daftar
Pintu

Pintu adalah bursa kripto dengan...

Berlisensi

15 Ulasan
Daftar
Indodax

Indodax.com adalah sebuah pasar online...

Berlisensi

0 Ulasan
Daftar