Mau tau harga Bitcoin terbaik?

Klik di sini
BELI BITCOIN DENGAN HARGA BITCOIN TERBAIK

Dapatkan rekomendasi pembelian bitcoin dengan harga terbaik dari kami

Mau tau harga Bitcoin terbaik?

Klik di sini

Cara Beli Bitcoin di Indonesia

Saat ini jual beli aset kripto termasuk Bitcoin, Ethereum di Indonesia sangat mudah, pilihan bursanya pun cukup beragam. Untuk beli Bitcoin di Indonesia secara instan kamu bisa menggunakan Indodax, Pintu, Tokocrypto, Rekeningku, Triv, Zipmex dan lain sebagainya. Bursa-bursa tersebut menyediakan beragam aset kripto dan menyediakan pembelian langsung dengan Rupiah.

Sehingga para pengguna tidak perlu repot mengonversi mata uang lain. Selain itu mereka pun sudah mengantongin perizinan untuk menyediakan layanan perdagangan mata uang kripto di Indonesia.

Berikut ini adalah cara membeli Bitcoin di Indonesia, di artikel ini akan menggunakan Pintu yang sudah terdaftar di Bappebti sebagai salah satu contoh.

Daftar dan Verifikasi

Untuk bisa membeli dan menjual Bitcoin di Pintu, harus melakukan KYC terlebih dahulu, setelah proses KYC sudah selesai langkah selanjutnya adalah deposit. Langkah ini bisa dilakukan kapan saja, seba bursa kripto beroperasi 24 jam.

Mulai Jual dan Beli Bitcoin di Pintu

Deposit di PINTU

Ubah Pengaturan

Deposit di Pintu

Langkah pertama adalah masuk ke akun PINTU, kemudian masuk ke menu pengaturan atau settings. Kemudian pilih ‘Akun‘ kemudian pilih ‘Rekening Bank Saya.

Pilih Bank

Kemudian pilih bank yang akan digunakan sebagai media transfer deposit untuk membeli Bitcoin, lalu masukan detail rekening bank.

Pilih Menu Deposit

Selanjutnya kembali ke dasbor utama Pintu dan pilih deposit di saldo rupiah, pilih bank yang ingin kamu gunakan untuk transfer rupiah. Minimal deposit di Pintu adalah Rp50.000. Di sini kamu juga bisa melihat harga Bitcoin yang secara real time.

Transfer Bank

Selanjutnya kamu bisa transfer langsung via bank atau menggunakamn internet banking, ditiap pilihan bank yang akan kamu gunakan Pintu akan memberikan langkah-langkah pengiriman.

Minimal deposit di Pintu adalah Rp50.000, jika sudah deposit maka kamu hanya tinggal menunggu saldo masuk ke akun Pintu kamu, maksimal adalah 1×24 jam, jika lebih dari itu kamu bisa menghubungi layanan pelanggan Pintu.

Mulai Beli Bitcoin dengan Rupiah!

Pilih dan klik aset kripto atau aset digital yang ingin kamu beli di beranda aplikasi Pintu

Jual beli Bitcoin di Indonesia 2

Setelah memilih aset kripto yang diinginkan, klik “Beli Sekarang/Jual

Jual beli Bitcoin di Indonesia 3

Masukkan jumlah pada kolom Jumlah Pembelian dan klik “Berikutnya

Jual beli Bitcoin di Indonesia 4

Pastikan jumlah pembelian pada halaman Konfirmasi Pembelian klik “Beli Sekarang

Berikut ini adalah video cara daftar dan transaksi jual beli Bitcoin dan aset kripto di Pintu yang dapat mempermudah pengguna untuk membeli atau menjual aset digital.

Top exchange
TRIV
22 Ulasan
Daftar
Pintu
15 Ulasan
Daftar
Indodax
0 Ulasan
Daftar
Lihat semua

Anisa Giovanny

Anisa tertarik dengan dunia tulis menulis dan copyediting sejak bangku SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini tertarik dan tengah mendalami bidang ekonomi terutama terkait investasi dan cryptocurrency

Anisa tertarik dengan dunia tulis menulis dan copyediting sejak bangku SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini tertarik dan tengah mendalami bidang ekonomi terutama terkait investasi dan cryptocurrency

Panduan Terkait

Beli Bitcoin

5 months ago

Cara Withdrawal di Triv Pro
Sponsor

3 months ago

Cara Beli dan Jual Aset Kripto di Triv

Beli Bitcoin

1 month ago

5 Langkah Beli Bitcoin Murah dan Mudah
Rekomendasi aplikasi beli bitcoin
TRIV

Triv merupakan aplikasi jual-beli bitcoin...

Berlisensi

22 Ulasan
Daftar
Pintu

Pintu adalah bursa kripto dengan...

Berlisensi

15 Ulasan
Daftar
Indodax

Indodax.com adalah sebuah pasar online...

Berlisensi

0 Ulasan
Daftar