Mau tahu rahasia project DeFi terbaik?

Klik Disini
RAHASIA PROJECT DEFI TERBAIK

Dapatkan rahasia dan ulasan beragam project DeFi terbaik untuk perluas pilihan investasi aset kripto mu

Mau tahu rahasia project DeFi terbaik?

Klik Disini

Apa itu Evrynet? Panduan untuk Pemula

Selama beberapa tahun terakhir, perkembangan DeFi mulai mengubah cara orang berpikir tentang produk dan layanan keuangan.

Keberhasilan Uniswap dan Sushiswap telah menunjukan potensi yang tak terbatas dari teknologi blockchain dalam membawa inovasi yang menarik ke pasar.

Walau banyak inovasi ragam ekosistem di DeFi juga masih memiliki keterbatasan, karena banyak aktivitas didorong dari spekulasi dan tidak didasarkan aset nyata atau aktivitas ekonomi apa pun. 

Hal ini semakin diperparah dengan tidak adanya partisipasi investor institusional. Namun masalah itu bukan karena kurangnya minat, namun produk yang ada di DeFi saat ini tidak memenuhi kebutuhan para investor ini yang membutuhkan produk keuangan dengan tingkat imbal hasil dan jatuh tempo yang berbeda.

Untuk memfasilitasi dan menjembatani kesenjangan ini, hadirlah proyek DeFi lainnya bernama Evrynet.

Apa itu Evrynet? Selengkapnya...

Mengenal Evrynet

Apa itu Evrynet? Ini adalah platform layanan keuangan cerdas yang menyediakan layanan perbankan mikro sumber terbuka untuk populasi yang tidak memiliki rekening bank.

Evrynet akan membuat layanan escrow otomatis menggunakan platform smart contract yang dapat dioperasikan dan dapat memfasilitasi pembuatan dan pelaksanaan perbankan mikro dengan layanan kepada siapa pun dengan harga yang kompetitif.

Proyek ini memberikan akuntabilitas, auditabilitas, dan tidak dapat dibatalkan untuk kontrak keuangan yang berjalan pada platform berbasis blockchain.

EvryNet akan memungkinkan transaksi keuangan tanpa kepercayaan di antara pihak yang tidak dikenal. Dengan platform layanan keuangan cerdas EvryNet, pengguna dan institusi dapat dengan mudah menyusun atau menyesuaikan kontrak cerdas keuangan menggunakan templat kontrak EvryNet melalui Portal Layanan Keuangan EvryNet.

Kontrak cerdas yang disusun akan diproses oleh EvryNet Smart Contract Execution Engine yang berjalan di node EvryNet.

Hasil eksekusi dari setiap node EvryNet tergabung dalam Jaringan Reputasi EvryNet, memperkuat reputasi node berkinerja tinggi dan jujur. 

Platform EvryNet memungkinkan otomatisasi pelaksanaan kontrak keuangan, menghasilkan efisiensi dan keterjangkauan yang lebih baik tanpa mengorbankan fleksibilitas untuk menyesuaikan dengan kebutuhan individu atau institusi.

“ Kami berharap dengan melakukan ini, akan memudahkan pengguna untuk dapat membuat atau menyesuaikan kontrak pintar tanpa pengetahuan pemrograman sebelumnya, menjadikan Evrynet sebagai sistem operasi CeDeFi untuk keuangan masa depan,” tulis Evrynet di akun medium.

Fokus Proyek Evrynet

Ada empat area utama yang difokuskan dan akan menjadi peningkatan dari apa yang saat ini tersedia di pasar:

1. Interoperabilitas, memungkinkan Evrynet bekerja dengan protokol blockchain lainnya. Awalnya, Evrynet akan mendukung jaringan Binance Smart Chain, Stellar, dan Ethereum, dengan rencana untuk memasukkan rantai besar lainnya di fase berikutnya

2. Metode konsensus, mengandalkan protokol konsensus Tendermint untuk meningkatkan kecepatan jaringan tanpa mengorbankan keamanan

3. Model staking, konsensus proof-of-stake juga akan meningkatkan kasus penggunaan untuk token Evry dan mengamankan sistem secara ekonomis

4. Skema biaya transaksi,  model biaya gas bersifat statis (prosedur tata kelola Evrynet memungkinkan model ini untuk disesuaikan dalam menanggapi keadaan yang berubah), yang memungkinkan biaya penggunaan jaringan dapat diprediksi. Evrynet juga mengizinkan DApps atau perusahaan untuk memilih siapa yang membayar biaya transaksi.

Dengan serangkaian inovasi yang diberikan Evrynet, proyek ini pun berhasil mengumpulkan $7 juta dalam pendanaan swasta. Uang itu akan membantu tim mengembangkan aplikasi DeFi yang ditujukan untuk investor institusi. 

Investor terkemuka dalam putaran pendanaan termasuk Signum Capital, PetRock Capital, Elliptic Ventures, dan lainnya. Evrynet telah, melalui putaran sebelumnya, membangun daftar investor dan pendukung yang kuat, yang tampaknya berkembang dengan setiap putaran pendanaan.

Evrynet saat ini terus melakukan pengembangan agar proyek bisa berjalan memuaskan dan memenuhi kebutuhan pengguna, berdasarkan roadmap proyek, di akhri tahun ini Evrynet akan meluncurkan launchpad, smart auto routing, dan Evry.Finance Mobile Compatibility. 

Top exchange
Indodax
0 Ulasan
Daftar
Pintu
16 Ulasan
Daftar
TRIV
22 Ulasan
Daftar
Lihat semua

Anisa Giovanny

Anisa tertarik dengan dunia tulis menulis dan copyediting sejak bangku SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini tertarik dan tengah mendalami bidang ekonomi terutama terkait investasi dan cryptocurrency

Anisa tertarik dengan dunia tulis menulis dan copyediting sejak bangku SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini tertarik dan tengah mendalami bidang ekonomi terutama terkait investasi dan cryptocurrency

Rekomendasi aplikasi beli bitcoin
Indodax

Indodax.com adalah sebuah pasar online...

Berlisensi

0 Ulasan
Daftar
Pintu

Pintu adalah bursa kripto dengan...

Berlisensi

16 Ulasan
Daftar
TRIV

Triv merupakan aplikasi jual-beli bitcoin...

Berlisensi

22 Ulasan
Daftar