Zipmex, Luncurkan Zlaunch Fasilitas Farming Token Pertama di Indonesia

Anisa Giovanny

22nd October, 2021

Zipmex luncurkan inovasi bernama Zlaunch, sebuah platform yang memungkinkan pengguna untuk mendapatkan bonus token dari berbagai proyek aset kripto baru secara gratis.

Hanya dengan mengunci ZMT mereka. Peluncuran ini sekaligus untuk mendongkrak ekosistem ZMT.

Hal ini juga menandai pencapaian (milestone) baru di dalam ZMT Roadmap dan membuat Zipmex menjadi platform aset digital pertama yang menyediakan fasilitas farming di Indonesia dan Thailand.

Farming adalah penyimpanan aset kripto kepada pengguna lainnya dengan imbalan berupa bonus token.

Token sendiri merupakan aset digital yang mewakili jenis utilitas atau aset tertentu dari sebuah aplikasi terdesentralisasi (dApps) yang dibangun pada sistem blockchain yang sudah ada sebelumnya. 

Di Zipmex, pengguna bisa menyimpan dengan cara melakukan staking atau mengunci asetnya selama 45 hari.

Nantinya, dari aset yang dikunci tersebut, pengguna akan mendapatkan bonus token dari proyek aset kripto yang sedang berlangsung secara proporsional sesuai dengan nominal airdrop pool yang disediakan, tanpa mengurangi jumlah aset ZMT yang dikunci sebelumnya.

ZLaunch dihadirkan untuk mengakomodir ekosistem aset digital yang inklusif dan terbuka bagi siapa saja.

Di satu sisi, ZLaunch membantu pengguna untuk memaksimalkan investasinya dan meningkatkan pendapatan pasif.

Sebaliknya bagi pengembang, ZLaunch berguna untuk membantu para pengembang aset kripto untuk meningkatkan paparan dan akuisisi pengguna di Asia Pasifik. 

“ZLaunch adalah sebuah platform yang akan memberikan peluang bagi investor kami untuk menggunakan ZMT mereka dan mendapatkan bonus. Selain itu, ZLaunch membantu para pengembangkan untuk meningkatkan pertumbuhan proyek aset kripto. Kami sangat menantikan kerja sama ini untuk membantu seluruh pengembang yang ada mengembangkan pasarnya dan mendukung token mereka,” jelas Dr. Akalarp Yimwilai, CEO dan Co-Founder of Zipmex Co., Ltd. 

ZLaunch akan beroperasi secara penuh bagi para pengguna per 26 Oktober 2021. Ingin tahu lebih banyak mengenai ZLaunch dan proyek token perdananya? Simak terus informasi terbarunya di sini.

Anisa Giovanny

Anisa tertarik dengan dunia tulis menulis dan copyediting sejak bangku SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini tertarik dan tengah mendalami bidang ekonomi terutama terkait investasi dan cryptocurrency

Anisa tertarik dengan dunia tulis menulis dan copyediting sejak bangku SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini tertarik dan tengah mendalami bidang ekonomi terutama terkait investasi dan cryptocurrency