Siaran Pers · 5 min read

Main Game ZipPlay di Zipmex dan Dapatkan Bonus 1.000 Dolar AS dan iPhone 13 Pro

Main Game ZipPlay di Zipmex dan Dapatkan Bonus 1.000 Dolar AS dan iPhone 13 Pro

Zipmex bursa kripto yang telah terdaftar di Bappebti menghadirkan cara baru untuk para penggunanya mendapatkan bonus.

Alih-alih membagikan kode referral, kini pengguna Zipmex bisa mendapatkan bonus dengan bermain game #FlyMeToTheMoon bersama teman-teman.

Dalam game ini, pengguna akan mendapatkan bonus mulai dari 2,5 sampai 1.000 dolar AS dalam bentuk Zipmex Token (ZMT). Pengguna dengan jumlah referral terbanyak juga akan mendapatkan 1 unit iPhone 13 Pro.

Cara Bermain di ZipPlay

Cara bermain game ini pun sangat mudah, pengguna diminta untuk membantu karakter Adam yang sedang berada di ruang angkasa untuk melewati berbagai tantangan dan mengumpulkan aset digital seperti Bitcoin, Ethereum, dan Zipmex Token.

Untuk melalui rintangan yang ada, pemain harus mengetuk layar ponsel agar pesawat Adam dapat melompat dan menghindari rintangan yang ada dan terus mengumpulkan aset digital di ruang angkasa.

Untuk memainkan #FlyMeToTheMoon, pengguna hanya perlu memiliki aplikasi Zipmex dan membuka laman campaign lalu klik banner #FlyMeToTheMoon.

Setelah itu, pengguna akan langsung diarahkan ke laman permainan. Semakin lama pemain bertahan di dalam game, maka tingkat kesulitannya akan semakin tinggi. Sebab, Adam dan pesawatnya akan bergerak makin cepat, begitu pula dengan rintangan yang ada.

Di akhir permainan, pemain akan mendapatkan skor dan notifikasi bonus yang mereka dapatkan.

Jual Beli Bitcoin di Zipmex

Bonus akan didapatkan sesuai dengan jumlah poin yang berhasil dikumpulkan oleh pengguna. Semakin banyak poin yang dikumpulkan, semakin tinggi juga peringkatnya.

Cara bermain game ZipPlay
Cara bermain game ZipPlay

Setelah bermain, pengguna juga akan mendapatkan kode referral yang bisa dibagikan pada teman-teman, saudara, atau keluarga untuk ikut bermain.

Tidak sampai di situ saja, pemain yang membagikan referral juga akan mendapatkan reward sebesar 50 persen dari bonus pemain yang ia ajak.

Misalnya, Agus mengajak Sepri bergabung di ZipPlay menggunakan kode referral. Di akhir musim, Sepri berhasil mendapatkan poin tertinggi dan meraih peringkat Top 1.

Sepri akan mendapat bonus senilai 1.000 dolar AS dalam bentuk ZMT. Agus yang mengajak Sepri untuk berpartisipasi akan mendapatkan bonus senilai 500 dolar AS dalam bentuk ZMT.

Program #FlyMeToTheMoon berlangsung dalam dua musim. Musim pertama diselenggarakan pada 1 Oktober 2021 hingga 15 Oktober 2021. Sementara itu, musim kedua akan dilangsungkan pada 19 Oktober 2021 hingga 31 Oktober 2021.

Perlu diingat bahwa ketika musim kedua dimulai maka poin akan diperbarui, sehingga semua pemain memiliki kesempatan yang sama untuk mendapatkan bonus dan hadiah iPhone 13 Pro.

“Zipmex selalu berinovasi dan berusaha memberikan yang terbaik bagi para penggunanya. Kehadiran ZipPlay #FlyMeToTheMoon merupakan salah satu di antaranya. Selain bisa mendapatkan bonus, pengguna bisa menikmati keseruan bermain game. Kami juga berharap ini akan mempererat kedekatan antar-pengguna, terutama komunitas,” kata Nayoko Wicaksono, Commissioner of Zipmex Indonesia. .

Selain ZipPlay, Zipmex juga menghadirkan berbagai program seru bagi pengguna seperti referral dengan bonus 5 ZMT, ZipWorld, dan masih banyak lagi.

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.