Berita Blockchain · 6 min read

Setelah SushiSwap, Yearn Finance Lakukan Kerjasama dengan Cover Protocol

Setelah melakukan kerjasama dengan pengembang SushiSwap, pencipta Yearn.finance, Andre Cronje, saat ini kembali melebarkan sayapnya dengan melakukan kerja sama secara resmi dengan Cover Protocol (COVER).

Baca juga: Perkuat Industri DeFi, Yearn Finance Gabung dengan SushiSwap!

“Kedua tim yang bekerja sama sebagai satu tim akan membantu mengoptimalkan, meningkatkan, dan memperkuat pekerjaan yang sudah berjalan. Yearn dapat fokus pada baults terbaik di kelasnya, sementara Cover akan menjadi penyedia coverage backstop untuk rangkaian produk Yearn, serta untuk DeFi secara keseluruhan. ”

Cover Protocol dapat digunakan oleh pencari coverage atau penyedia likuiditas yang ingin mendapatkan biaya untuk menyediakan modal dan pengguna prediction market yang ingin mendapatkan keuntungan dari protokol tertentu.

Terlebih, saat ini Cover sedang mengembangkan model untuk perpetual coverage yang akan memberikan perlindungan berkelanjutan tanpa kedaluwarsa.

Menurut data dari CoinGecko, token tata kelola protokol, COVER saat penulisan diperdagangkan pada $522,27. Naik sekitar 120% dalam tujuh hari terakhir.

Andre Cronje memperoleh ketenaran di kalangan kripto setelah token tata kelola keuangan yearn.finance, YFI, melonjak nilainya bahkan melampaui nilai Bitcoin sejak diluncurkan pada pertengahan Juli lalu. Bahkan sempat mencapai nilai $40.000 per YFI.

Baca juga: Nilai Token yEarn Finance (YFI) Berhasil Melampaui Nilai Bitcoin!

Berbeda dari YFI yang pasokannya hanya 30.000 token, pasokan maksimum Cover berada di 90.000 token.

Informasi ini dapat dibaca kembali di sini

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.