Coinvestasi (Banner Ads - Promo Coupon)

Siaran Pers · 8 min read

WhalePod Rilis Acara Realitas untuk Dorong Industri Web3

Whalepod

Metapac Group, ASEAN Web3 Venture Builder yang berbasis di Kuala Lumpur, Malaysia, mengumumkan peluncuran acara realitas atau reality show berbasis web3 pertama di kawasan ASEAN, WhalePod, yang diselenggarakan oleh SouthEast Venture. 

Acara ini dirancang untuk menghubungkan startup, investor, developer, dan pakar industri yang menjanjikan dalam ekosistem Web3.

Di acara ini peserta dapat melakukan presentasi kepada investor dan menerima kritik atau saran dari para pakar atau perusahaan yang bisa menjadi pemberi dana potensial untuk proyek yang sedang dibangun.

Baca juga: Memahami Web3, Evolusi Internet, dan Efek untuk Crypto

Acara Realitas Diadakan di ASEAN

WhalePod memilih ASEAN karena melihat potensinya di dunia blockchain dan web3 yang berkembang pesat. Dalam keterangan resmi yang diperoleh Coinvestasi, WhalePod menyebutkan, “ASEAN adalah lokasi yang sempurna untuk acara yang menampilkan yang terbaik dari apa yang ditawarkan web3.” 

Itu termasuk dengan industri teknologi yang berkembang pesat, minat yang meningkat pada blockchain, kumpulan bakat yang beragam, dan lokasi yang strategis menjadikannya pusat yang sempurna untuk reality show yang berpusat pada web3, menyatukan dan investorbuilders terbaik dan tercerdas dari seluruh dunia.

“Kami berharap dapat menginspirasi gelombang baru inovasi dan kewirausahaan yang akan mendorong kawasan ini ke tingkat yang lebih tinggi,” tulis keterangan resmi WhalePod. 

Musim pertama WhalePod akan menampilkan 10 episode menarik yang difilmkan di empat wilayah utama, yaitu: Vietnam, Thailand, Indonesia, dan Malaysia, dengan tiga episode di setiap negara.

Acara puncak akan berlangsung di Malaysia, di mana 150 venture capital dan 50 proyek teratas akan berkumpul untuk acara yang membuat industri Web3 semakin semarak.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi situs web atau kirimkan pertanyaan kamu di WhalePod.

Baca juga: Pekerjaan yang Paling Banyak Dicari di Web3

Tentang Metapac Group

Metapac Group adalah pembangun ekosistem ASEAN Web3 yang visioner dan berdedikasi, berkomitmen untuk memberikan dampak yang berarti dan mendorong perubahan positif.

Metapac memilik fokus di tiga pilar utama yakni berdedikasi untuk memelihara, memengaruhi, dan mendukung para pendiri dan pembangun proyek berbasis Web3 dan blockchain yang bertujuan untuk membawa kebaikan bagi komunitas, orang, dan dunia.

Tentang SouthEast Venture

SouthEast Venture adalah perusahaan investasi yang berkomitmen untuk mendorong inovasi di ruang Web3. Dalam kemitraan dengan Bank of Asia di Hong Kong.

Perusahaan ini berinvestasi di pasar primer dan sekunder dari industri yang berkembang pesat ini, dengan fokus utama seperti infrastruktur, DeFi, protokol, dan teknologi.

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.