Siaran Pers · 7 min read

Whale Kripto Serbu Presale FXGuys, 83 Juta Token FXG Ludes Terjual

FXGUYS

FXGuys, sebuah proyek kripto yang memadukan elemen keuangan tradisional (TradFi) dengan keuangan terdesentralisasi (DeFi), telah menjadi sorotan di kalangan whale kripto.

Pada presale publik tahap pertama token $FXG dengan harga yang dibanderol US$0,03 per token, sejumlah besar whale kripto telah berpartisipasi aktif, mengakibatkan 83 juta token terjual habis. Token $FXG sendiri memiliki total pasokan sebanyak 835 juta token.

Token native FXGuys ini memberikan berbagai manfaat bagi para pemegangnya, termasuk akses untuk meraih keuntungan dari trading, membayar biaya platform, ikut serta dalam pengambilan keputusan tata kelola, serta mengakses ekosistem pendanaan yang dimiliki oleh platform FXGuys.

FXGuys mengusung konsep inovatif yang dikenal sebagai proprietary finance (PropFi), yang menjembatani dunia DeFi dengan perdagangan proprietary. Dalam ekosistem PropFi ini, FXGuys memberikan akses kepada para trader pemula untuk memanfaatkan akun yang didanai berdasarkan performa trading mereka. 

Sebagai sebuah protokol trading berbasis komunitas, FXGuys berupaya mempermudah dan memperkaya pengalaman trading dengan berbagai penawaran kelas aset seperti kripto, valuta asing, indeks, hingga komoditas. Platform ini juga menawarkan kondisi trading yang adil dengan dukungan pelanggan yang prima.

Baca juga: FXGuys Luncurkan Program Berhadiah Bernilai US$200.000

Program Modal Trading yang Inovatif

Untuk menarik lebih banyak pengguna, FXGuys saat ini tengah bersiap meluncurkan Funded Trader Program, memberikan peluang unik bagi para trader untuk mengakses modal perdagangan secara nyata, mendapatkan bimbingan, hingga meraih hadiah. Melalui program ini, trader berpotensi mendapatkan akses dari US$200.000 hingga US$500.000 dalam akun live trading.

Selain itu, FXGuys menawarkan program Trade2Earn yang memberikan insentif dalam bentuk token $FXG kepada para trader setiap kali mereka melakukan transaksi, terlepas dari apakah perdagangan tersebut menghasilkan keuntungan atau kerugian. 

Aspek menarik lainnya dari dari FXGuys adalah kemampuan untuk staking token $FXG, yang memungkinkan pengguna mengakses hadiah, persentase hasil tahunan (APY), dan bahkan bagian dari keuntungan platform ini sendiri. Bagi hasil adalah 80:20, dan trader mengambil persentase yang lebih besar.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai FXGuys dan token FXG, kunjungi situs web resmi, kanal resmi Telegram, atau baca whitepaper yang tersedia. Gunakan kode promo PROP10 untuk mendapatkan bonus pada pembelian token FXG selama periode promosi berlangsung.

Baca juga: FXGuys Tawarkan Dukungan Edukasi Kripto Berbasis Komunitas

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Coinvestasi

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.