Siaran Pers · 5 min read

FXGuys Luncurkan Program Berhadiah Bernilai US$200.000

FXGUYS

FXGuys ($FXG), proyek kripto baru yang menggabungkan elemen keuangan tradisional (TradFi) dengan keuangan terdesentralisasi (DeFi), telah memperkenalkan berbagai program inovatif yang dirancang khusus untuk para trader yang mencari peluang tambahan dalam mendapatkan imbal hasil yang menarik.

Saat ini, FXGuys menawarkan sebuah program prop firm funding berupa kompetisi yang memungkinkan partisipan untuk memenangkan akun trading gratis hingga US$200.000 sebagai modal perdagangan untuk memaksimalkan peluang di pasar.

Di antara program lainnya, FXGuys juga menawarkan hadiah staking dan program afiliasi, yang semuanya bertujuan untuk memberdayakan para trader secara finansial. Program-program ini terutama akan didukung oleh token native FXGuys yakni $FXG yang saat ini tengah ditawarkan melalui presale

Baca juga: FXGuys Kenalkan Fitur Trading dengan Insentif Token FXG

Pemanfaatan Teknologi Canggih untuk Trading Aset

Salah satu penawaran yang paling ditonjolkan oleh FXGuys adalah penggunaan teknologi yang canggih yang dapat memberikan akses mudah kepada para investor pemula maupun berpengalaman.

Menggabungkan elemen dari TradFi dan DeFi, platform perdagangan FXGuys memungkinkan setiap investor untuk memperdagangkan berbagai aset di pasar seperti forex, komoditas, indeks, dan kripto, tanpa menghadapi hambatan yang biasanya ada dalam pasar valas tradisional.

Adapun,yang menjadi fitur utama dari proyek ini adalah Trade2Earn yang memungkinkan pengguna untuk mendapatkan penghasilan berupa token $FXG kepada para trader setiap kali mereka melakukan transaksi di platform, terlepas dari hasil perdagangan mereka.

Token yang diperoleh dari model ini dapat digunakan untuk mengakses analisis pasar tingkat lanjut serta peluang keuntungan jangka pendek.

Baca juga: Platform PropFi FXGuys (FXG) Berhasil Raih Presale US$1,2 Juta

Presale $FXG

FXGuys terus memperluas cakupan di sektor DeFi dengan presale yang sedang berlangsung dan menarik perhatian banyak investor. Hingga saat ini, proyek ini telah berhasil mengumpulkan lebih dari US$1,2 juta dalam tahap awal presale token $FXG.

Presale $FXG menyusul peluncuran private sale sebelumnya yang menawarkan hingga 68.000.000 token kepada investor awal, yang semuanya telah terjual habis.

Harga token pada tahap pertama presale saat ini adalah $0,03 per koin dan diprediksi akan naik menjadi $0,04 pada tahap berikutnya. Investor di tahap pertama berpotensi meraih ROI hingga 500%, dan banyak ahli pasar memproyeksikan bahwa FXGuys dapat melampaui proyek-proyek besar setelah berhasil listing di berbagai exchange kripto terkemuka.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai FXGuys dan token FXG, kunjungi situs web resmi, kanal resmi Telegram, atau baca whitepaper yang tersedia. Gunakan kode promo PROP10 untuk mendapatkan bonus pada pembelian token FXG selama periode promosi berlangsung.

Baca juga: Memahami Spot Trading Kripto: Panduan Pemula

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Coinvestasi

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.