Siaran Pers · 6 min read

FXGuys Tawarkan Dukungan Edukasi Kripto Berbasis Komunitas

FXGUYS

FXGuys, proyek kripto baru yang menggabungkan elemen keuangan tradisional (TradFi) dan keuangan terdesentralisasi (DeFi), baru-baru ini menawarkan lingkungan ramah kripto yang berbasis komunitas kripto.

Upaya ini dilakukan dengan penawaran sumber daya, forum sosial, dan saluran obrolan yang disediakan langsung oleh FXGuys melalui banyak saluran seperti Telegram dan Twitter untuk membantu para trader mempertajam keterampilan mereka dalam memperdagangkan kripto secara cermat.

Selain itu, FXGuys juga menawarkan program ramah trader kripto pemula dengan Trade2Earn, yang memberi penghargaan kepada para trader dengan token $FXG untuk setiap perdagangan yang mereka lakukan, baik mendapatkan keuntungan atau tidak.

Baca juga: Platform PropFi FXGuys (FXG) Berhasil Raih Presale US$1,2 Juta

Mendanai Trader dengan Modal untuk Trading

Apa yang membuat FXGuys semakin menarik bagi para trader pemula adalah proyek ini menawarkan kesempatan bagi siapa saja untuk mengikuti kompetisi yang memungkinkan mereka untuk memenangkan akun trading gratis hingga US$200.000 sebagai modal perdagangan untuk memaksimalkan peluang di pasar. Hal ini memungkinkan mereka untuk melakukan perdagangan tanpa mempertaruhkan uang mereka sendiri, yang berarti perdagangan bebas risiko dengan berbagai alat manajemen risiko.

Adapun, pasar yang ditawarkan di FXGuys mencakup beberapa kelas aset, termasuk kripto, valuta asing, indeks, hingga komoditas, semuanya dengan kondisi adil dan dukungan pelanggan terbaik.

Kemampuan ini tidak terlepas dari konsep proyek mereka yang memadukan elemen TradFi dan DeFi, yang menghadirkan ekosistem baru yakni PropFi yang bertujuan untuk memecahkan masalah di dunia keuangan dengan mengurangi inefisiensi dan mengganti model bisnis lama.

Aspek menarik lainnya dari dari FXGuys adalah kemampuan untuk staking token $FXG, yang memungkinkan pengguna mengakses hadiah, persentase hasil tahunan (APY), dan bahkan bagian dari keuntungan platform ini sendiri. Bagi hasil adalah 80:20, dan trader mengambil persentase yang lebih besar.

Presale $FXG Tengah Berlangsung

Saat ini, FXGuys tengah menjalankan presale token $FXG yang menawarkan penjualan harga token terendah di US$0,03. Harga ini diperkirakan akan terus naik seiring dengan berlangsungnya tahapan presale selanjutnya.

Investor di tahap pertama berpotensi meraih ROI hingga 500%, dan banyak ahli pasar memproyeksikan bahwa FXGuys dapat melampaui proyek-proyek besar setelah berhasil listing di berbagai exchange kripto terkemuka.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai FXGuys dan token FXG, kunjungi situs web resmi, kanal resmi Telegram, atau baca whitepaper yang tersedia. Gunakan kode promo PROP10 untuk mendapatkan bonus pada pembelian token FXG selama periode promosi berlangsung.

Baca juga: FXGuys Luncurkan Program Berhadiah Bernilai US$200.000

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Coinvestasi

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.