Analisis · 5 min read

Whale Jual DYDX, Harga Terpantau Turun -13%

DYDX turun

dYdX yakni platform DEX futures dengan native tokennya DYDX mengalami penurunan -13,3% ke harga US$3,18 setelah sempat mencetak harga tertinggi di tahun ini yakni US$3,67 pada 2 Februari 2023 pukul 12.00 WIB kemarin.

Terdapat penjualan besar DYDX sebesar US$3,44 juta 8 jam lalu dan setelah transaksi ini DYDX mengalami penurunan.

Baca juga: Harga DYDX Melonjak 109% dalam Sepekan, Ini Faktornya!

Transaksi Whale DYDX

Whale DYDX dengan alamat ‘0x2a9df6‘ pada 3 Februari 2023 pukul 02.30 WIB melakukan transfer 1 juta token DYDX menuju wallet tanpa tag ‘0xdbf5e9‘.

Melihat wallet tujuan yang berisikan token ERC-20 yang beragam dan frekuensi transaksi yang intens, kemungkinan besar wallet ini adalah milik salah satu exchange.

transaksi whale dydx
Transaksi whale DYDX

Hanya berselang satu menit, whale ‘0x2a9df6’ memperoleh 3.440.000 USDC dari wallet ‘0xdbf5e9’ yang mengindikasikan satu juta token DYDX dijual pada exchange tersebut dengan harga US$3,44 per DYDX.

Jika diperiksa pada harga pasaran, pada pukul 02.30 WIB dini hari tadi harga DYDX berkisar di harga US$3,67-US$3,42. Perbedaan yang tidak signifikan membuat dugaan ini semakin kuat.

grafik harga dydx
Grafik harga DYDX beserta timeline penjualan whale

Setelah transaksi ini, harga DYDX mengalami penurunan ke harga US$3,18 per 3 Februari 2023 pukul 11.30 WIB

Whale ‘0x2a9df6’ kini memegang 5.195.413 DYDX dengan nilai US$16,67 juta.

Baca juga: Unlock Token dYdX Ditunda hingga Akhir 2023!

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Ary Palguna

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.