Siaran Pers · 5 min read

TZ APAC Kumpulkan Pengusaha Web3 Teratas di SFF 2022

TZ APAC di SFF

TZ APAC Tezos Developer Hub membuka pintunya bagi peserta SFF 2022 sebagai bagian dari Innovation Lab Crawl.

Dalam rangkaian acara yang diselenggarakan pada 31 Oktober-1 November, TZ APAC mempersembahkan semua hal e-VCC, tokenization, dan DeFi dari para pemimpin Web3 top Asia.

Selain mengumpulkan wawasan penting, peserta juga akan mendapatkan kesempatan untuk berjejaring dan bertukar ide dengan profesional lain yang berpikiran sama di ruang Web3 dan FinTech.

The Variable Capital Company (VCC), per InvestaX, adalah struktur perusahaan baru untuk dana investasi di Singapura, di mana beberapa dana atau skema investasi kolektif dapat dikumpulkan di bawah payung satu entitas perusahaan, namun tetap dipagari dari masing-masing lainnya.

Pada 2022, lebih dari 400 VCC telah didirikan di Singapura, menunjukkan adopsi yang bersemangat meskipun beroperasi dalam ekonomi yang terguncang akibat pandemi.

“Project e-VCC” adalah inisiatif yang dipimpin oleh InvestaX untuk mengeksplorasi potensi tokenisasi struktur VCC Singapura. Tezos terpilih sebagai penyedia protokol blockchain untuk inisiatif global pertama ini,” tulis keterangan resmi Tezos. 

Pengambil keputusan dari organisasi seperti ShuttleOne, InvestaX dan Capbridge pun berbagi wawasan eksklusif tentang struktur e-VCC, Tokenisasi Pasar Swasta dan NFT, dan masa depan Aset Dunia Nyata (RWA) dalam Keuangan Terdesentralisasi (DeFi). Sesi akan diakhiri dengan sesi networking dengan penggerak dan pelopor lain di Web3.

Baca juga: Tezos Akan Luncurkan Token Proof of Attendance di Singapore Fintech Festival

TZ APAC Juga Membahas Soal NFT

Di hari Selasa 1 November 2022, TZ APAC x RegPac membahas masa depan tata kelola perusahaan dan peran Regtech di Web3. Pembahasan ini dihadirkan karena 2022 saja Tezos melihat ruang NFT telah mengumpulkan $90 miliar.

Melihat besarnya peluang ini tentu banyak sekali hal yang perlu dibahas dan diperjelas agar NFT dan industri ini tidak memusingkan untuk para pemula. 

Kemudian di hari ke-2 EGG  Incubator Lab Crawl akan mengeksplorasi masa depan tata kelola perusahaan di era Web3, bagaimana aset digital dapat digunakan untuk mempercepat adopsi ESG, tantangan & manfaatnya, dan menampilkan contoh untuk membantu pengunjung  untuk menavigasi perannya dengan ESG.

Baca juga: Tezos Art Moments akan Tampilkan Karya NFT Seniman Indonesia

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.