Siaran Pers · 8 min read

Tezos Akan Luncurkan Token Proof of Attendance di Singapore Fintech Festival

Tezos proof of attendance

Tezos mencetak token proof of attendance atau PoA untuk acara Singapore Fintech Festival yang akan berlangsung di Singapura pada 2-4 November 2022.

Pengunjung akan diberikan dompet pada saat pencetakan, dibuat melalui login otorisasi langsung ke akun media sosial pilihan seseorang. Pencetakan dapat dilakukan di area yang ditentukan di jantung Hall 3 Singapore Expo, tepat di sebelah panggung ekosistem.

Aktivasi ini menandai kelanjutan dari kehadiran tahunan ekosistem Tezos di Singapore Fintech Festival.  Pada edisi tahun lalu, Tezos berkolaborasi dengan SFF menjadi tuan rumah pendiri Linkin Park, Mike Shinoda, yang berbagi pengetahuan dan pengalamannya tentang konvergensi media dan keuangan dalam konteks Web 3.0.

“Komitmen Tezos untuk menjadi bagian dari SFF tercermin dalam janji tim kami untuk berkembang dan berinovasi bersama dengan cara yang bertanggung jawab, layak, dan inklusif. Upaya SFF untuk memperjuangkan percakapan dan kemajuan dalam topik-topik utama seperti keberlanjutan bisnis melalui inovasi sangat selaras dengan nilai-nilai ekosistem Tezos,” kata Katherine Ng, Managing Director TZ APAC.

Pengalaman NFT dan Dunia Nyata

Dengan proof of attedance ini Tezos berharap bisa memberikan pengalaman yang akan menyatukan komunitas melalui NFT dan utilitas dunia nyata. Pengunjung akan dipandu melalui pengalaman yang mulus dalam menciptakan dompet digital dan mencetak NFT.

Selain aktivasi proof of attendance, anggota ekosistem Tezos di Asia juga akan berpartisipasi dalam kegiatan utama selama festival. Managing Director TZ Apac pun akan hadir dalam diskusi panel berjudul “Membangun Perusahaan Web3 yang Tangguh di Asia Pasifik” pada Rabu, 2 November, pukul 13.00 SGT di panggung Digital Assets & Web3.

Pembicara di panel ini akan membahas keadaan Web3 dan tren inti serta teknologi yang membentuk masa depan industri ini di wilayah tersebut.

Mereka juga akan fokus menyoroti seperti apa model bisnis Web3 yang berkelanjutan dan bagaimana membangun ekosistem aset digital yang inovatif dan bertanggung jawab di Singapura.

TZ APAC juga akan menyelenggarakan berbagai sesi berwawasan dan interaktif selama Innovation Lab Crawl pada 31 Oktober dan 1 November yang berfokus pada topik-topik seperti tokenisasi, Keuangan Terdesentralisasi, dan teknologi regulasi.

Peserta dapat mengharapkan untuk mendapatkan wawasan dari para pemimpin industri dari organisasi seperti InvestaX, ShuttleOne, dan RegPac selama sesi ini.

Baca juga: Tezos Art Moments akan Tampilkan Karya NFT Seniman Indonesia

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.