Coinvestasi Telegram Group Coinvestasi Telegaram Channel

TrustToken akan Merilis Empat Stablecoins Baru Tahun Ini

Aulia Medina     Sunday, April 28 2019

TrustToken akan merilis empat stablecoin baru tahun ini yang dipatok pada dolar Australia, euro, dolar Kanada, dan dolar Hong Kong. Berita diumumkan dalam posting blog yang diterbitkan pada 24 April.

TrustToken telah diperluas menjadi empat mata uang digital baru yang didukung oleh dolar Australia (TrueAUD), Euro (TrueEUR), dolar Kanada (TrueCAD), dan dolar Hong Kong (TrueHKD). TrueAUD dapat segera terdaftar di bursa mata uang digital, sementara TrueCAD dan TrueHKD akan diluncurkan pada kuartal kedua 2019, dengan TrueEUR pada kuartal ketiga

Mulai sekarang, pengguna dapat membeli dan menebus TrueAUD di aplikasi TrustToken. Keempat stablecoin bergabung dengan stablecoin yang didukung pound Inggris, TrueGBP, dan stablecoin dolar, TrueUSD (TUSD). TrueAUD dilaporkan tunduk pada standar hukum dan teknis yang sama seperti TrueUSD, dengan dana jaminan yang disimpan dalam rekening escrow pihak ketiga.

Baca juga: TTC Jalin Kerjasama Dengan Tokocrypto dan Infonesia Untuk Ekspansi di Indonesia

Pada awal April, TrustToken menerbitkan hasil audit TUSD, yang menunjukkan bahwa ia memiliki sejumlah penuh cadangan dolar Amerika Serikat. Menurut Laporan Akuntan Independen yang disiapkan oleh kantor akuntan publik bersertifikat Cohen & Company, pada tanggal 31 Maret 2019, saldo dolar AS yang disimpan dalam rekening penampungan adalah $ 199.063.885, sedangkan saldo token TUSD yang diterbitkan dan beredar adalah 198.982.291 TUSD.

Pada bulan Maret, TrueUSD mengungkapkan kemitraan baru dengan perusahaan akuntansi Armanino, di mana dashboard yang dikembangkan oleh Armanino memungkinkan para pedagang untuk memantau saldo token TrueUSD dan dana yang dijaminkan.

“Armanino terhubung langsung ke akun escrow pihak ketiga yang memegang dolar AS yang menjamin token TrueUSD, dan menjalankan node Ethereum mereka sendiri untuk memastikan pasokan token TUSD yang akurat,” jelas pengumuman.

Sumber