Siaran Pers · 7 min read

Trading Mudah dengan Fitur di ProfitFarmers

Trading Mudah dengan Fitur di ProfitFarmers

Trading bagi sebagian orang masih menjadi hal yang sulit dilakukan karena banyak hal yang perlu diperhatikan agar tidak menderita kerugian.

Untuk mengatasi dan membantu permasalahan trader ini hadir sebuah platform yang menyediakan fitur-fitur menarik agar kegiatan trading semakin mudah untuk dilakukan. Platform tersebut adalah  ProfitFarmers.

ProfitFarmers adalah platform perdagangan crypto all-in-one, menawarkan sinyal perdagangan, tools, edukasi dan analisis pasar gratis dengan Moonbag.

Dengan fitur ini trader yang menggunakan ProfitFarmers bisa menghasilkan keuntungan puluhan persen hanya dalam waktu semalam.

“ Bayangkan mendapatkan keuntungan hingga 40% di satu perdagangan dalam semalam. Saya benar-benar berpikir itu adalah lelucon tapi nyatanya tidak, saya benar-benar dapat untung dengan menggunakan ProfitFarmers dengan memakai sinyal dan market update yang diberikan, “ kata Johannes, salah satu pengguna platform.

Apa yang perlu diketahui dari fitur-fitur yang disediakan platform? Selengkapnya akan diulas di artikel berikut ini.  

Artikel ini bukan merupakan ajakan investasi, semua keputusan penggunaaan platform ada di pihak investor dengan mengetahui keuntungan dan risiko yang diberikan.

Sinyal Trading dari Ahli

Di platform ini pengguna bisa mendapatkan sinyal trading untuk berbagai aset kripto, dengan mendapatklan sinyal, trader tidak perlu pusing menentukan waktu yang tepat untuk membuka atau menutup posisi.

Tampilan sinyal dari Profitfarmers
Tampilan sinyal dari Profitfarmers

Sinyal juga akan menginformasikan posisi yang sebaiknya dibuka apakah beli (long) atau jual (short). Dikutip dari situsnya, Profitfarmers mengklaim bahwa tingkat keakuratan sinyalnya adalah 78% di 2021.

Update Market

Update market crypto juga disediakan oleh platform untuk memberikan informasi terbaru dan perubahan harga atau analisis dari para ahli.

Beberapa update yang diberikan adalah tinjauan pasar crypto, analisis harga Bitcoin dan Ethereum, daftar populer dan analisis altcoin, rencana trading, dan hal-hal menarik yang akan membantu trader untuk menentukan langkah selanjutnya.

Baca juga: 5 Strategi Trading Harian Crypto, Pemula Wajib Tahu!

Price Action Scanner

Dengan menggunakan price action scanner trading akan lebih mudah dilakukan. Alat tersebut akan membantu penggunannya untuk mengidentifikasi pasanga koin yang ada dalam hitungan menit.

Price Action
Price Action Profitfarmers

Ini merangkum aksi harga sepanjang hari dalam warna. Jadi, alih-alih menganalisis grafik, trader  langsung melihat perdagangan mana yang bisa diikuti dan mana yang harus dihindari.

Baca juga: Cara Trading Crypto dengan Price Action

RSI Scanner

Alat ini berguna untuk memilih koin yang telah membuat gerakan besar baik naik atau turun. Sekilas trader dapat melihat pasangan koin yang overbought atau oversold di beberapa jangka waktu atau time frame.

Informasi lebih lanjut bisa ditemukan Moonbag gratis dari ProfitFarmers.

*Ini merupakan artikel sponsor dan bukan saran investasi atau trading, seluruh keputusan tetap ada di tangan investor setelah mengetahui keuntungan dan risikonya.

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.