Trading dan Kelola Portfolio Crypto Mudah dengan PeachHub

Anisa Giovanny

16th February, 2022

DeFi menyediakan banyak aset dan layanan perdagangan yang seringkali lebih variatif dibandingkan bursa terpusat.

Banyaknya pilhan ini terkadang membuat trader kewalahan untuk melacak portfolio mereka, melihat masalah itu hadirlah sebuah Peachfolio.

Peachfolio adalah platform Decentralized Finance (DeFi) terkemuka untuk melacak dan menganalisis portofolio kripto.

Peachfolio memberi investor Decentralized Finance (DeFi) alat pelacakan dan analitik unik untuk Binance Smart Chain, Ethereum, dan sekarang Polygon

Platform ini pun telah meluncrukan aplikasi web Peachub pada 3 Februari.

PeachHub memberikan data yang tidak pernah tersedia untuk trader DeFi sebelumnya seperti analisis pemegang, pelacakan status likuiditas, dan analisis sentimen di media sosial

Mengenal Lebih Dalam Peachfolio

Peachfolio meluncurkan produk pertamanya, aplikasi seluler gratis untuk perangkat Android dan iOS, pada Juni 2021.

Peachfolio menghadirkan banyak fitur yang dicari seperti peringatan harga, grafik waktu nyata, riwayat transaksi, dan laporan laba rugi yang telah dilakukan trader.

Platform juga tersedia dalam sepuluh bahasa termasuk Inggris, Spanyol, Hindi, Turki, Rusia, Mandarin, Arab, dan Irlandia.

Aplikasi ini dengan cepat mendapatkan sambutan hangat di antara komunitas DeFi. Kini penggunanya tumbuh menjadi 70.000. Untuk menggunakan aplikasi Peachfolio hanyalah memasukkan alamat dompet di aplikasi.

Aplikasi ini tidak perlu kata sandi, frasa awal, atau langkah koneksi yang rumit karena aplikasi menggunakan data blockchain yang tersedia untuk umum.

Semua data disimpan secara lokal di perangkat pengguna untuk memastikan anonimitas, membuat Peachfolio aman dan aman untuk digunakan.

Peachhub Pelengkap Peachfolio

Sementara aplikasi seluler Peachfolio memberikan data analitik, Peachhub memberikan pengguna informasi yang lebih dalamm, termasuk tentang token yang ada di portfolio pengguna.

“Kami telah mendengarkan pengguna kami yang menginginkan kekuatan untuk mendalami portofolio mereka dan ke dalam investasi potensial, dan kami percaya PeachHub memberikan alat yang belum pernah tersedia untuk pedagang DeFi sebelumnya”,  kata Simon Hilditch, Co-Founder dan Kepala Kemitraan di Peachfolio.

PeachHub sudah menghadirkan fitur-fitur yang akan membuat hidup para trader dan investor DeFi lebih mudah seperti:

● Membuka beberapa grafik secara bersamaan untuk membuat perbandingan yang mudah

● Peralihan mudah antara pelacakan Binance Smart Chain (BSC), Ethereum, dan token MATIC.

● Mencari token di ketiga rantai berdasarkan nama atau alamat kontrak

Peachfolio juga berencana untuk menambahkan fitur baru yang lebih menarik dalam beberapa minggu setelah peluncuran. Fitur-fitur ini akan sangat memperluas jangkauan alat yang tersedia untuk semua pedagang DeFi dengan:

● Analisis pemegang token menunjukkan distribusi grafis dari pemegang token

● Analisis likuiditas menampilkan di mana likuiditas, kapan ditambahkan atau dihapus, dan ke mana dipindahkan

● Analisis distribusi media sosial tentang tempat komunitas terbesar token berada, jumlah pengikut, statistik tentang pos, dan banyak lagi

● Semua pasar tempat token dapat dibeli dengan tautan praktis untuk membeli

Peachfolio juga menambahkan lebih banyak blockchain dalam beberapa minggu mendatang, yang akan membuat investor dan trader DeFi memiliki lebih banyak pilihan.

“Ekosistem Peachfolio akan memberikan alat kepada pedagang DeFi yang belum pernah mereka akses sebelumnya. Kami senang dengan integrasi Polygon kami, dan kami akan terus bekerja dengan lebih banyak blockchain untuk menambahkannya ke ekosistem kami dan memberi komunitas mereka alat terbaik di kelasnya untuk berdagang dengan lebih aman dan lebih cerdas, “ kata Jamie Co Founder dan Direktur Operasional Peachfolio.

Cari tahu lebih lanjut Peachfolio atau bergabung di grup telegram Peachfolio Indonesia.

Anisa Giovanny

Anisa tertarik dengan dunia tulis menulis dan copyediting sejak bangku SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini tertarik dan tengah mendalami bidang ekonomi terutama terkait investasi dan cryptocurrency

Anisa tertarik dengan dunia tulis menulis dan copyediting sejak bangku SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini tertarik dan tengah mendalami bidang ekonomi terutama terkait investasi dan cryptocurrency