Berita Altcoins · 6 min read

Trader Top Sebut Sederet Koin Ini Akan Alami Reli!

Seorang ahli strategi dan trader top dengan cermat mengamati potensi beberapa koin yang berpotensi alami Reli.

Trader Pseudonymous, mengungkapkan prediksinya kepada 268.200 pengikutnya di Twitter bahwa koin Ethereum (ETH), Polkadot (DOT) dan dua altcoin lainnya akan alami reli, meski koreksi terus berlanjut di pasar aset digital.

Namun Pseudonymous lebih mengharapkan Ethereum untuk reli dalam beberapa minggu mendatang.

Hal ini disebabkan oleh platform smart contract terkemuka yang terus diperdagangkan di atas rata-rata dengan kisaran $3.200.

“Ini hampir seperti penjual yang terlambat akan dihukum dan ini adalah dukungan satu hari, tiga hari, dan satu minggu di pasar bull. Tidak ada yang bearish tentang grafik ini di sini. Pembeli kemungkinan akan mendapatkan imbalan dalam waktu 1-2 minggu.” Ujar Pseudonymous yang ia ungkap melalui cuitan di akun Twitter pribadinya.

Melihat Polkadot, Pseudonymous dapat merasakan bullish pada blockchain yang dapat dioperasikan juga terhadap Bitcoin.

Hal ini dilandasi oleh keyakinan sang trader pada katalis fundamental yang dapat mendorong nilai koin ke tingkat yang lebih tinggi.

Analisis fundamental dengan bijaksana memiliki parachains (blockchain individu yang berjalan secara paralel dalam ekosistem Polkadot)  yang seharusnya mendorong ini lebih jauh dalam 4-6 minggu ke depan

Dengan Giga yang juga mengirim getaran sekarang, penemuan harga segera pada pasangan BTC semakin melihat titik terang

Parachains sendiri adalah jantung dari jaringan Polkadot karena mereka dapat dikustomisasi untuk melakukan berbagai kasus penggunaan. 

Menurut pihak Polkadot, parachains berada di jalur yang akan dirilis sekitar tahun ini.

Koin lain di radar trader adalah platform smart contract milik Tezos (XTZ). Pseudonymous memperkirakan Tezos reli lebih dari 40% di tengah meningkatnya minat investor pada platform layer-1.

Dan berikut ini adalah bullish $10+ menurut pendapat Pseudonymous.

Selanjutnya Pseudonymous juga menyebutkan jaringan blockchain elastis SKALE siap untuk menembus Bitcoin (SKL/BTC) karena terus berkonsolidasi mendekati resistance di 0,000008 BTC atau $0,36. 

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Rossetti Syarief

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.