Berita Altcoins · 8 min read

Token Illuvium (ILV) Naik 25% Imbas Listing di Epic Games

Token Illuvium naik

Salah satu permainan berbasis blockchain dan NFT, Illuvium, akan meluncur di Epic Games Store. Bersamaan dengan peluncuran ini, harga token Illuvium (ILV) mengalami kenaikan hingga +25%.

Listing di Epic Games, Harga Token ILV Naik

Melalui akun resmi X (8/11/23), pihak Illuvium mengumumkan bahwa Illuvium Beta 3: PvP akan tersedia di Epic Games Store pada 28 November mendatang. Pemain yang tertarik dengan game ini dapat menambahkan ke wishlist terlebih dulu, sebab game baru dapat diunduh dalam tiga minggu kedepan.

Kabar Illuvium bergabung dengan Epic Games, pasar game PC ternama yang memiliki 230 juta pengguna, tampaknya memberi dampak pada harga token Illuvium (ILV).

Baca juga: 10 NFT Game Paling Cuan 2023

Harga Token ILV Naik 25%

Harga ILV meningkat +25% setelah kabar ini dari US$65,5 ke harga puncak US$81,9. Per artikel ini ditulis (9/11/23), ILV diperdagangkan pada harga US$78,7, tetap meningkat sebesar +20,2%.

ilv chart
Gambar: Grafik harga ILV

Dibangun di jaringan layer-2 Ethereum, Immutable X, Illuvium adalah game bergenre aksi fantasi yang mencakup berbagai gaya permainan termasuk petualangan open world dan mode kompetitif auto-battler. Game ini menggunakan berbagai NFT termasuk lahan virtual dengan penjualan total senilai US$72 juta pada bulan Juni 2022.

Disisi lain, Epic Games terlihat ramah terhadap game yang melibatkan NFT dan aset kripto. Game blockchain yang sudah listing di Epic Games antara lain Gods Unchained dan Raini: The Lords of Light.

Baca juga: Waktu Rilis Game Belum Jelas, CEO Illuvium Buka Suara

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Ary Palguna

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.