Coinvestasi (Banner Ads - Promo Coupon)

Siaran Pers · 5 min read

Token GDX Melonjak Lebih dari 400% Setelah Listing di Exchange!

Token GDX

Gridex, protokol perdagangan on-chain untuk ekosistem Ethereum, telah secara resmi mendaftarkan token aslinya, GDX, di D5 Exchange.

Data CoinMarketCap menunjukkan bahwa GDX mencapai rekor tertinggi US$1,22, meningkat sebesar 422%, dari harganya yang sempat menyentuh US$0,13 pada pertengahan Maret 2023.

Data Arbscan juga menunjukkan bahwa GDX dimiliki oleh lebih dari 10.000 alamat. Dalam upaya meningkatkan perdagangan di D5 Exchange, Gridex telah memperkenalkan pasangan perdagangan seperti GDX/USDT, GDX/USDC, dan GDX/GMX.

Dengan pasokan maksimum 200 juta, alokasi GDX dibagi menjadi 70% untuk distribusi komunitas, termasuk airdrop, hadiah PoS, dan hadiah maker, dan 30% sisanya untuk pengembangan dan pemasaran proyek, serta memberi penghargaan kepada kontributor inti dan investor awal.

Maker Airdrop#3 saat ini sedang dilakukan di Arbitrum One pada pasangan perdagangan ARB/ETH (grid 0,05%), mulai dari 12:00:00(UTC) pada tanggal 23 Maret 2023. Total hadiah untuk hadiah campaign maker adalah 1 juta GDX.

Baca juga: Melihat Potensi Arbitrum Pasca Airdrop Token ARB

GDX Airdrop#3 akan dilakukan di jaringan Arbitrum dan pada pasangan perdagangan ARB/ETH (grid 0,05%). Dimulai pada 23 Maret 12:00:00 (UTC), dan berakhir pada 11 April 23:59:59 dengan total 20 hari. 50.000 GDX akan diberikan setiap hari.

Apa itu Gridex Protocol? 

Gridex protocol adalah protokol perdagangan permissionless dan non-custodian yang terdiri dari serangkaian kontrak pintar yang persisten dan tidak dapat ditingkatkan pada blockchain Ethereum.

Berbeda dengan pertukaran desentralisasi utama saat ini berdasarkan model Automated Market Maker (AMM), Gridex didasarkan pada buku pesanan.

Dengan model Grid Maker Order Book (GMOB) barunya, Gridex telah secara signifikan mengurangi konsumsi sumber daya untuk menjalankan sistem berbasis buku pesanan, memungkinkannya untuk menerapkan dan menjalankannya di blockchain Ethereum sambil membuat biaya bahan bakar sebanding dengan AMM.

Gridex Protocol bertujuan untuk merevolusi pengalaman perdagangan kripto dengan memanfaatkan teknologi mutakhir untuk menawarkan solusi DeFi lengkap yang memenuhi kebutuhan penggunanya.

Baca juga: Apa Itu DeFi? (Pahami DeFi dalam Waktu 3 Menit!)

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.