Token Floki Bisa Dipakai Belanja di Ecommerce

Anisa Giovanny

8th November, 2021

Floki terus gencarkan pemasaran dan kemitraan strategis, salah satunya dengan Shopping.io.

Dengan kemitraan ini maka pemilik token Floki bisa berbelanja di ecommerce melalui platform Shopping.io, pengguna juga bisa membeli barang di Amazon, eBay, Walmart, Home Depot, Etsy , AliExpress dan lain sebagainya.

Shopping.io atau biasa dikenal SPI adalah merek ecommerce niaga crypto terbesar yang memungkinkan kamu membeli hampir semua hal dengan cryptocurrency melalui integrasi langsungnya dengan Amazon, eBay, Walmart, Home Depot, dan Esty. Integrasi AliExpress juga sedang dikerjakan.

Melalui integrasi SPI dari merek ecommerce raksasa ini, kamu dapat membeli hampir semua barang yang tersedia di platform mereka dengan crypto melalui platform Shopping.io.

Yang perlu kamu lakukan adalah masuk ke akun di Shopping.io, cari item apa pun yang ingin dibeli, pilih situs e-niaga tempat ingin membeli item (Amazon, eBay, Walmart, Home Depot, atau Etsy saat ini), pilih dari ribuan opsi yang disajikan, dan bayar dengan token Floki.

Token Floki Versi ETH dan BSC Bisa Digunakan di Ecommerce

Baik token Floki versi ETH dan BSC telah terintegrasi dengan SPI, sehingga semua pemegang token FLOKI dapat mulai menggunakan token Floki mereka untuk membeli item yang tersedia di platform e-niaga teratas secara langsung melalui Shopping.io.

Kemitraan Floki dengan SPI merupakan indikasi rencana Floki untuk menjadi meme dengan utilitas yang solid meskipun semakin dekat dengan tujuannya untuk menjadi memecoin terbesar di dunia.

Floki benar-benar melakukan pemasaran gila-gilaan  selama beberapa minggu terakhir.  

Di antaranya adalah melakukan promosi startegi  di televisi AS yakni CNN, CNBC, MSNBC, FOX News, FOX Bussiness, ESPN, Discovery Channel.

Selain itu, Floki juga melakukan promosi di Bandara Dubai dan tujuh kota di Swiss. Promosi besar-besaran ini akan berlangsung dari Desember hingga Januari.

Floki Lakukan Promosi di Dubai!

Floki akan ditampilkan secara menonjol di 186 lokasi strategis di Bandara Internasional Dubai selama sebulan penuh mulai 1 November. Kampanye Floki Dubai akan menampilkan 186 spanduk dan papan iklan di lokasi utama di sekitar selama bulan November.

Kampanye bandara Dubai diharapkan memiliki dampak setidaknya untuk 25,7 pengguna baru yang akan membeli Floki.

Dubai dipilih bukan tanpa alasan, sebab ini adalah negara paling ramah kripto di Timur Tengah dan salah satu negara terkaya di dunia dengan PDB per kapita $69.957.6.

Data menunjukkan bahwa jumlah investor institusional dan manajer kekayaan yang berkembang pesat di Dubai mulai memberikan perhatian serius pada kripto.

Diproyeksikan bahwa setidaknya 1.000 bisnis kripto akan beroperasi di negara itu pada tahun 2022. Dubai juga merupakan pusat wisata utama, dengan Bandara Internasional Dubai menarik puluhan juta orang kaya dan makmur dari seluruh dunia setiap tahunnya.

Promosi Floki di Swiss

Sebagai kelanjutan dari kampanye pemasaran agresif Floki yang ditargetkan ke Eropa, merek dan pesan Floki akan ditampilkan di 99 papan reklame (6 lembar digital) di 6 kota utama di Swiss.

Swiss adalah negara terkaya kedua di dunia berdasarkan daya beli. Swiss juga memiliki tingkat adopsi kripto tertinggi di antara negara mana pun di Eropa dan secara luas dianggap sebagai negara paling ramah kripto di seluruh Eropa.

Kampanye Floki Swiss diharapkan berdampak pada 22,5 juta, memaparkan merek FLOKI kepada jutaan orang Swiss. Enam kota yang ditargetkan adalah: Zurich, Luzern, Basel, Bottmingen, Binningen, Allschwill.

Anisa Giovanny

Anisa tertarik dengan dunia tulis menulis dan copyediting sejak bangku SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini tertarik dan tengah mendalami bidang ekonomi terutama terkait investasi dan cryptocurrency

Anisa tertarik dengan dunia tulis menulis dan copyediting sejak bangku SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini tertarik dan tengah mendalami bidang ekonomi terutama terkait investasi dan cryptocurrency