Token Coinweb Kini Tersedia untuk Trading Margin di Kucoin

Anisa Giovanny

1st April, 2022

Token Coinweb kini menyediakan trading dengan tiga kali margin bagi trader di Kucoin.

Coinweb platform lintas rantai layer-2 hari ini mengumumkan bawah tokennya $CWEB telah terdaftar di Kucoin dan bisa digunakan untuk margin trading dengan leverage tiga kali.

Trading margin $CWEB dapat dilakukan di website atau aplikasi KuCoin yang tersedia di Playstore atau Appstore.

Untuk menjadi bagian dari program tersebut, token harus memenuhi kriteria tertentu, termasuk pengaruh sosial dan aktivitas pengguna.

Parameter tambahan untuk mendaftar pada program margin trading KuCoin adalah volume perdagangan, jumlah trader, likuiditas pasar, dan banyak lagi.

KuCoin saat ini mendukung token dan pasangan perdagangan tingkat atas di dalam isolation margin trading, dari 600 lebih token yang terdaftar di bursa tersebut.

“Setelah mengamankan investasi awal dari KuCoin Labs, ini adalah tonggak penting lainnya untuk pertumbuhan berkelanjutan Coinweb,” kata Toby Gilbert, CEO Coinweb.

Ia menambahkan, “dengan ditambahkannya token Coinweb ke daftar altcoin untuk margin trading setelah tiga bulan di KuCoin benar-benar luar bisa dan memberikan validasi lebih lanjut dari buku pesanan kami yang sangat baik dan likuiditas yang dalam. Kami berterima kasih atas dukungan komunitas kami dan kemitraan dengan KuCoin. Kami terus membangun produk yang akan memfasilitasi adopsi massal teknologi blockchain yang lebih cepat.”

KuCoin memiliki sejarah token berkinerja tinggi pada platform margin trading, dengan volume perdagangan biasanya meningkat lebih dari 20 persen pada hari pertama dan beberapa bahkan meningkat 100 persen.

Sebagai bursa yang terkenal di dunia, KuCoin mencantumkan banyak pembuat pasar likuiditas profesional di ekosistem margin trading, yang dapat memberikan likuiditas pasar yang sangat baik untuk masing-masing token.

Kucoin juga memiliki kebijakan perlindungan harganya,  juga melindungi aset pengguna dan membatasi dampak yang disebabkan oleh pesanan berbahaya di pasar.

Baca juga: Coinweb Integrasi Ethereum dan Satukan Blockchain Terbesar di Dunia

Tentang Coinweb

Coinweb.io adalah platform komputasi lintas rantai lapisan-2 yang memulai perjalanannya pada pertengahan tahun 2017.

Dengan jajaran anggota tim yang mengesankan dan dewan penasihat dari dunia teknologi tradisional, bisnis, dan blockchain, Coinweb memecahkan masalah paling kritis yang ada dalam teknologi distribusi buku besar saat ini.

Dapatkan informasi terbaru mengenai Coinweb dengan bergabung di telegram resmi Coinwebkomunitas Indonesia Coinweb, dan ikuti laman twitternya.

Anisa Giovanny

Anisa tertarik dengan dunia tulis menulis dan copyediting sejak bangku SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini tertarik dan tengah mendalami bidang ekonomi terutama terkait investasi dan cryptocurrency

Anisa tertarik dengan dunia tulis menulis dan copyediting sejak bangku SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini tertarik dan tengah mendalami bidang ekonomi terutama terkait investasi dan cryptocurrency