Siaran Pers · 8 min read

Token Coinweb Kini Tersedia untuk Trading Margin di Kucoin

Token Coinweb Kini Tersedia untuk Trading Margin di Kucoin

Token Coinweb kini menyediakan trading dengan tiga kali margin bagi trader di Kucoin.

Coinweb platform lintas rantai layer-2 hari ini mengumumkan bawah tokennya $CWEB telah terdaftar di Kucoin dan bisa digunakan untuk margin trading dengan leverage tiga kali.

Trading margin $CWEB dapat dilakukan di website atau aplikasi KuCoin yang tersedia di Playstore atau Appstore.

Untuk menjadi bagian dari program tersebut, token harus memenuhi kriteria tertentu, termasuk pengaruh sosial dan aktivitas pengguna.

Parameter tambahan untuk mendaftar pada program margin trading KuCoin adalah volume perdagangan, jumlah trader, likuiditas pasar, dan banyak lagi.

KuCoin saat ini mendukung token dan pasangan perdagangan tingkat atas di dalam isolation margin trading, dari 600 lebih token yang terdaftar di bursa tersebut.

“Setelah mengamankan investasi awal dari KuCoin Labs, ini adalah tonggak penting lainnya untuk pertumbuhan berkelanjutan Coinweb,” kata Toby Gilbert, CEO Coinweb.

Ia menambahkan, “dengan ditambahkannya token Coinweb ke daftar altcoin untuk margin trading setelah tiga bulan di KuCoin benar-benar luar bisa dan memberikan validasi lebih lanjut dari buku pesanan kami yang sangat baik dan likuiditas yang dalam. Kami berterima kasih atas dukungan komunitas kami dan kemitraan dengan KuCoin. Kami terus membangun produk yang akan memfasilitasi adopsi massal teknologi blockchain yang lebih cepat.”

KuCoin memiliki sejarah token berkinerja tinggi pada platform margin trading, dengan volume perdagangan biasanya meningkat lebih dari 20 persen pada hari pertama dan beberapa bahkan meningkat 100 persen.

Sebagai bursa yang terkenal di dunia, KuCoin mencantumkan banyak pembuat pasar likuiditas profesional di ekosistem margin trading, yang dapat memberikan likuiditas pasar yang sangat baik untuk masing-masing token.

Kucoin juga memiliki kebijakan perlindungan harganya,  juga melindungi aset pengguna dan membatasi dampak yang disebabkan oleh pesanan berbahaya di pasar.

Baca juga: Coinweb Integrasi Ethereum dan Satukan Blockchain Terbesar di Dunia

Tentang Coinweb

Coinweb.io adalah platform komputasi lintas rantai lapisan-2 yang memulai perjalanannya pada pertengahan tahun 2017.

Dengan jajaran anggota tim yang mengesankan dan dewan penasihat dari dunia teknologi tradisional, bisnis, dan blockchain, Coinweb memecahkan masalah paling kritis yang ada dalam teknologi distribusi buku besar saat ini.

Dapatkan informasi terbaru mengenai Coinweb dengan bergabung di telegram resmi Coinwebkomunitas Indonesia Coinweb, dan ikuti laman twitternya.

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.