Siaran Pers · 5 min read

Token ATOZ Race Kingdom Raih Pertumbuhan 1000% di CoinmarketCap!

Token ATOZ

Token Race to Kingdom $ATOZ telah memberikan pertumbuhan mengejutkan lebih dari 1000% di CoinMarketCap sejak diluncurkan pada 15 Juli 2022 di tengah kondisi crypto yang sedang bearish. 

$ATOZ saat ini terdaftar di tiga bursa kripto terkemuka yakni LBank, BitMart dan DIFX.

Token juga akan terdaftar di lebih dari 10 bursa tahun ini. Performa spektakuler dari token $ATOZ telah menempatkannya di antara token yang paling banyak ditonton dalam komunitas investor.

Selain memiliki utilitas dalam game untuk game multibahasa yang akan datang, Race Kingdom, $ATOZ juga memiliki nilai di luar game yang independen yakni untuk  tata kelola dan pemungutan suara melalui DAO, dan akses premium ke kustomisasi NFT yang dipersonalisasi.

Selain itu, pemegang $ATOZ akan mendapatkan akses awal ke platform beta Race Kingdom, aset drop yang memenuhi syarat, dan NFT eksklusif.

Hadiah staking akan dirilis selama enam tahun secara bertahap untuk memberi insentif kepada peserta dan penyedia likuiditas ekosistem Race to Kingdom.

Baca juga: Mengenal Game Play to Earn Race to Kingdom

CEO Race Kingdom, Omar Gull

Untuk merayakan tonggak sejarah ini, CEO Race Kingdom Omar Gull mengatakan: “Kami di sini untuk mendisrupsi model play-to-earn saat ini melalui model play-to-enjoy. Kami sedang membangun produk kami dengan gamer sebagai intinya. Pertumbuhan token yang luar biasa selama pasar bearish sangat menawan dan ini menunjukkan kepercayaan dari semua pemegang token kami,” katanya. 

Ia kembali menambahkan bahwa tim Race Kingdom secara konsisten  memberikan peta jalan yang solid, yang telah tercermin dalam kinerja token.

” Kami telah menerima dukungan besar dari komunitas kami dan desas-desus di sekitar Race Kingdom sangat terasa. Memiliki respons positif dari pasar di awal perjalanan kami, kami yakin akan ada lebih banyak lagi yang akan datang seiring kami tumbuh lebih jauh,” katanya.

Tentang $ATOZ

Awalnya terdaftar di 0,01 USD, $ATOZ mencapai tertinggi 0,113 USD dan mencatat pertumbuhan lebih dari 1000% di CoinMarketCap. Token juga telah menyaksikan lonjakan volume perdagangannya yang menunjukkan minat tinggi berkelanjutan dari investor baru.

Token kriptografi yang sesuai dengan BEP20, $ATOZ adalah salah satu koin yang paling ditunggu-tunggu saat ini dan terdaftar di sejumlah bursa kripto terkemuka.

Baca juga: BEP20 dan Panduan Token Binance Smart Chain

Tentang Race Kingdom

Race Kingdom adalah game play-to-earn berbasis metaverse yang akan datang. Tidak seperti game crypto lainnya, game ini dibuat oleh gamer untuk gamer dan akan memiliki pengalaman multibahasa yang sangat mendalam dengan berbagai makhluk NFT dan arena yang berbeda. Race Kingdom akan meluncurkan NFT pada September 2022.

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.