Mengenal Game Play to Earn Race to Kingdom

Play to earn merupakan trend yang saat ini sedang berkembang di industri crypto, dengan mekanisme ini pemain bisa bermain sambil mendapatkan penghasilan.

Play to earn juga memiliki kaitan erat dengan blockchain dan NFT yang membuat gamenya semakin menarik dan praktis. Ada banyak game play to earn yang tersedia di pasaran, salah satu yang terbaru adalah Race to Kingdom. 

Game Race to Kingdom

Race to Kingdom adalah game P2E yang bertujuan untuk menyatukan semua aspek game balap play-to-earn dengan menghadirkan berbagai makhluk NFT dan arena balap untuk pengalaman metaverse multibahasa yang akan memudahkan pemain dari seluruh dunia.

Baca juga: Apa itu GameFi? Main Game Bikin Cuan

Sebagai pemain, kamu dapat membeli, membiakan, melatih, menyelesaikan tugas, dan bersaing dalam permainan balapan dan memenangkan hadiah, dengan metode ini maka kamu bisa mencari penghasilan tambahan dengan cara menyenangkan lewat permainan Race to Kingdom. 

“Tujuan kami adalah untuk memberikan komunitas game global pengalaman metaverse yang unik. Kami fokus pada apa yang diinginkan orang dengan cara baru untuk menghibur sambil memonetisasi pengalaman mereka. Selain itu, game ini akan tersedia dalam berbagai bahasa yang akan menghilangkan hambatan komunikasi antar pemain dan menghubungkan mereka di seluruh dunia,” kata Omar Gull, CEO Race Kingdom.

Permainan Race to Kingdom akan sangat bergantung dengan kemampuan, kekuatan, dan makhluk game yang kamu gunakan. Kamu perlu meningkatkan kemampuan makhluk game untuk bisa menjadi pesaing hebat dan memenangi banyak misi game. Jika kamu menang maka akan mendapatkan,token ATOZ yang bisa digunakan untuk permainan. 

ATOZ Token 

ATOZ adalah token BEP-20 yang berfungsi sebagai mata uang di platform Race Kingdom dan penyimpan nilai independen. Pada dasarnya, ATOZ digunakan untuk transaksi dalam game, menurunkan biaya yang dikeluarkan untuk biaya transaksi dan meminimalkannya.

Dengan ATOZ, pemain dapat memperoleh keunggulan kompetitif yang memungkinkan mu menghasilkan lebih banyak uang, mengamankan sumber pendapatan yang konstan.

Atoz memiliki pasokan maksimum 3.700.000.000 dan direncanakan untuk mencapai jumlah tersebut dalam waktu 72 bulan. Berikut ini adalah alokasi token Atoz. 

Alokasi ATOZ token.

Race to Kingdom bertujuan untuk menjadi cara inovatif untuk berinteraksi dengan elemen game dan blockchain. Proyek ini telah mempertimbangkan faktor-faktor seperti volatilitas ekonomi blockchain dan ekosistem keuangan tradisional untuk menjaga permainan tetap semenarik mungkin.

Play-to-Earn Pool: Digunakan untuk memfasilitasi penjualan koleksi digital, balapan, market, hadiah, dan distribusi hadiah di ekosistem Race Kingdom.

  • Ecosystem Pool: Untuk membangun hubungan dengan anggota industri lain melalui berbagai vertikal seperti mempromosikan iklan dan sponsor, kemitraan media, studio game dan perusahaan e-sports, merchandise, dan lain-lain.
  • Staking: untuk memberi insentif kepada peserta dan Penyedia Likuiditas ekosistem Race to Kingdom telah memutuskan untuk merilis Staking Rewards selama periode 6 tahun secara bertahap.
  • Penasihat dan Duta: Untuk memastikan keberhasilan proyek baik sebagai blockchain dan bisnis tradisional, Race to Kingdom melibatkan penasihat dan duta besar yang akan memperkaya ekosistem dan tim melalui kombinasi pengalaman dan jaringan mereka baik dalam permainan video, olahraga balap, dan ekosistem blockchain.
  • Manfaat: sebagai pemegang token dan peserta aktif, kamu akan mendapatkan akses ke NFT eksklusif dan manfaat lainnya setiap kuartal.

NFT di Game Race to Kingdom

Salah satu fitur unggulan Race to Kingdom adalah rangkaian NFT yang beragam. Pemain dapat memiliki berbagai karakter game dari berwujud Unta, Siput, dan Kuda yang datang dalam Breed berbeda yang melayani satu tujuan bersama. 

Race to Kingdom dirancang dengan mempertimbangkan pengguna yang berbeda, baik seorang gamer yang mencari pengalaman bermain game eksotis baru atau investor NFT profesional.

Pemain dapat  berpartisipasi dalam Race to Kingdom dengan berbagai cara yang sesuai dengan modal investasi. Misalnya, sebagai gamer biasa, kamu dapat membeli dan menyewa makhluk untuk berlomba melawan pengguna lain dan mendapatkan hadiah.

Pembibitan juga dapat memberikan sumber pendapatan alternatif, karena membuka kemungkinan untuk menciptakan makhluk hibrida dengan keterampilan dan kemampuan yang unggul.

Di sisi lain, jika  mencari cara untuk menambahkan lebih banyak skin ke dalam game,kamu dapat memiliki CyberStable sendiri. CyberStable adalah salah satu investasi paling mahal dalam permainan, tetapi menjamin pendapatan konstan dari pemain baru lainnya yang menggunakan fasilitas  melalui guild untuk menjaga mesin balap mereka dalam kekuatan penuh.

Sebuah guild secara otomatis dibentuk oleh pemilik CyberStable dan dapat terdiri dari beberapa pemain yang menyewa, membiakkan, atau melindungi makhluk game mereka.

Itu dia penjelasan seputar game race to kingdom, kamu bisa mendapatkan informasi terbaru dari game di situs resmi race to kingdom.

Top exchange
Lihat semua

Anisa Giovanny

Anisa tertarik dengan dunia tulis menulis dan copyediting sejak bangku SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini tertarik dan tengah mendalami bidang ekonomi terutama terkait investasi dan cryptocurrency

Anisa tertarik dengan dunia tulis menulis dan copyediting sejak bangku SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini tertarik dan tengah mendalami bidang ekonomi terutama terkait investasi dan cryptocurrency

Rekomendasi aplikasi beli bitcoin