Siaran Pers · 6 min read

Token AMDG Lolos Audit, Terbukti Aman dan Dapatkan ISO 9001 UKAS

Token AMDG Lolos Audit dan Dapatkan ISO 9001 2015

AMDG token dari Asset Management Digital Group telah diaudit dan didaftarkan oleh Soken Law Firm. Soken adalah perusahaan dan analis terkemuka yang menyediakan solusi keamanan blockchain di seluruh dunia yang telah bekerja dengan Ethereum, BSC, EOS, Tezos, Tron.

AMDG adalah start-up FinTech yang berfokus pada layanan pembayaran lintas batas dan transaksi perbankan kripto. AMDG saat ini sedang mengembangkan platform yang dapat digunakan secara global melalui penggunaan Token AMDG.

SISTEM AMDG terdiri dari AM-WALLET yang dapat didanai dengan berbagai cryptocurrency yang nantinya akan tersedia di iOS dan Android.

Pengguna dapat mengakses kartu fisik dan virtual AMDG – AM, yang dapat digunakan di mana saja dan kapan saja hanya dengan menghubungkan kartu virtual ke Apple Pay. 

AM-WALLET menggabungkan keuangan tradisional dengan dompet tak terbatas untuk membeli, menjual, mengirim, membelanjakan, dan menyimpan cryptocurrency penggunanya.

Dari pandangan hukum tim Soken, token AMDG akan berfungsi sebagai fitur integral dari proses inti platform, sebagaimana ditunjukkan dalam whitepaper AMDG yang dapat diakses di sini

Kesimpulannya, Tim Soken tidak menemukan tanda-tanda penipuan, skema Ponzi, kesalahan, penipuan konsumen, skema pencucian pendapatan dan penghindaran pajak yang diketahui dalam Proyek AMDG.

Baca juga: AMDG Token, Fintech yang Permudah Transaksi Lintas Batas dengan Crypto

Token AMDG sangat aman dan terjamin karena pendiri AMDG token tidak memiliki kemampuan apa pun untuk mempengaruhi harga token.

0Harga pasar token tidak mempengaruhi keuntungan perusahaan, dan keuntungan perusahaan tidak mempengaruhi harga pasar token, dan semua skenario omset token secara ketat dipesan dan diimplementasikan di blockchain oleh Smart Contract. Tidak ada skenario lain yang tidak layak secara teknis.

Token AMDG Telah Bersertifikasi

Selanjutnya, AMDG Solutions PTE LTD telah disertifikasi dengan memenuhi persyaratan ISO 9001:2015 (Quality Management UKAS 8289) dari British Assessment Bureau. Sertifikasi ISO 9001:2015 merupakan standar internasional untuk Sertifikasi Sistem Manajemen Mutu.

Sertifikasi ini menetapkan persyaratan, pedoman, dan rekomendasi untuk desain dan penilaian Sertifikasi Manajemen Mutu.

Tujuan dari sertifikasi ini adalah untuk memastikan bahwa produk atau jasa yang dihasilkan oleh suatu perusahaan memenuhi persyaratan yang ditetapkan oleh badan standar dunia yaitu ISO.

Ketika sebuah perusahaan telah berhasil lolos audit dan mendapatkan ISO 9001 2015, berarti perusahaan tersebut telah memenuhi berbagai persyaratan yang telah ditetapkan secara internasional.

Baca juga: 5 Keunggulan AM Wallet AMDG

Hal ini dapat membuat kebutuhan konsumen terpenuhi, yaitu dimana perusahaan bertanggung jawab untuk menjamin kualitas produk yang dihasilkan. Tersertifikasinya AMDG dengan ISO 9001:2015, ini menjadi bukti bahwa AMDG sudah memenuhi standar untuk beroperasi.

Dapatkan informasi terbaru dari AMDG dengan bergabung di grup telegram  AMDG Indonesia. 

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.