5 Keunggulan AM Wallet AMDG

Anisa Giovanny

26th January, 2022

ASSET MANAGEMENT DIGITAL GROUP atau AMDG Didirikan oleh Abdul Mutalib Ithnin dari Singapura pada tahun 2021, AMDG adalah grup start-up FinTech yang berfokus pada layanan pembayaran lintas batas dan transaksi perbankan kripto.

Proyek AMDG memiliki keunikan tersendiri dibanding proyek lain sejenis. AMDG tidak memiliki Initial Coin Offering (ICO) dan Initial Exchange Offering (IEO) karena proyek ini telah memperoleh pendanaannya dari pendiri dan stakeholders terkait.

Ini membuat proyek AMDG aman dan memungkinkan tidak akan adanya risiko awal kegagalan proyek karena AMDG berencana untuk merilis aplikasinya pada akhir Februari 2022.

Token AMDG juga akan tersedia di bursa terkemuka yang akan diumumkan bertepatan dengan rilis aplikasi.

AM Wallet, Ekosistem AMDG

Ekosistem AMDG terdiri dari AM WALLET yang dapat didanai dengan berbagai cryptocurrency dan berperan sebagai dompet multicoin dari berbagai cryptocurrency yang dapat diakses di mana dan kapan saja. AM Wallet nantinya juga akan tersedia di Appstore dan Playstore.

AM-WALLET memberikan kemudahan bagi pengguna untuk melakukan transaksi finansial hanya dengan menggunakan nomor telepon atau alamat dompet mereka.

Dengan menggunakan wallet tersebut, pengguna dapat membeli, menjual, membelanjakan, mengirim, menyimpan, dan bahkan menginvestasikan kepemilikan kripto dari satu dasbor.

AM Wallet memungkinkan pengguna untuk membeli crypto secara instan dengan kartu bank apa pun, serta mencairkan crypto kapan saja, di mana saja, kapanpun pengguna membutuhkannya dengan menjamin biaya transaksi terendah.

Selain membeli dan menjual aset digital, AM WALLET juga menawarkan opsi bagi pengguna agar dapat mentransfer kemana saja secara global.

Opsi lainnya yaitu pengguna dapat menyimpan dan menginvestasikan aset digital mereka di dalam AM WALLET, dimana pengguna akan mendapatkan benefit berupa hasil timbal balik (yield) lebih besar dan cepat atas aset digital mereka.

Ini dapat membantu pengguna untuk mengembangkan dana mereka dengan lebih mudah dan efisien.

Pengguna juga dapat memiliki akses ke kemudahan pengeluaran dan likuidasi. AM-WALLET ini mendukung sebagian besar utama koin seperti BTC, ETH, LTC dan banyak lagi.

Pengguna AM-WALLET yang menyimpan AMDG Token juga akan mendapat keistimewaan yaitu imbalan hasil yang lebih tinggi bagi mereka yang menyimpan crypto nya, dengan durasi waktu penerimaan imbalan yang lebih pendek dibandingkan dengan bank konvensional, serta mendapatkan diskon dari beragam merchant yang bekerja sama dengan AMDG.

Keunggulan AM-Wallet

Beberapa keunggulan AM wallet di antaranya.

Lisensi

AM-Wallet memiliki lisensi dengan lembaga keuangan yang diatur sepenuhnya di Uni Eropa.

Kemanan dan Jaminan Asuransi

Akun juga akan dilindungi oleh keamanan tiga lapis, protocol anti penipuan, dan diasuransikan oleh BitGo hingga €150 JUTA.

Efisiensi

Keunggulan lainnya adalah menawarkan  salah satu harga terbaik di FIAT untuk pembelian kripto yang tersedia dan pengguna akan mendapatkan harga pasar terbaik saat sistem AMDG melakukan pemantauan harga crypto di bursa online terkemuka.

Dilengkapi dengan penawaran eksklusif yang menggunakan Artificial Intelligence yang memnatau  nilai tukar untuk 200+ pasangan kripto yang memungkinkan pengguna mendapatkan nilai tukar terbaik untuk transaksi.

Tidak Dikenakan Biaya

AM-Wallet pun tidak akan mengenakan biaya komisi dalam proses pembelian crypto ketika pengguna membayar dalam USD, EUR atau FIAT lainnya dari Visa atau MasterCard.

Pembayaran baru akan dikenakan pada pembelian berikutnya, AM Wallet akan mengenakan  biaya 1% untuk di pembelian di atas  €250 atau 2% untuk di bawah €250.  

Kirim Uang Mudah ke Seluruh Dunia

Dengan AM Wallet pengguna dapat mengirim uang ke mana saja secara gratis dan yang dibutuhkan hanya nomor telepon penerima dan AM Wallet untuk mentransfer cryptocurrency secara internasional.

Anisa Giovanny

Anisa tertarik dengan dunia tulis menulis dan copyediting sejak bangku SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini tertarik dan tengah mendalami bidang ekonomi terutama terkait investasi dan cryptocurrency

Anisa tertarik dengan dunia tulis menulis dan copyediting sejak bangku SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini tertarik dan tengah mendalami bidang ekonomi terutama terkait investasi dan cryptocurrency