Siaran Pers · 6 min read

Tezumura, Proyek NFT Tezos Tentang Seni dan Pariwisata Jepang

Tezumura

Diluncurkan pada 15 April 2022, Tezumura adalah koleksi seni NFT Jepang yang menggambarkan topeng karakter kreatif yang unik dan menyenangkan yang dirancang oleh Artis Jepang – Thailand, Sarisa Kojima.

Kreasinya terinspirasi oleh cetakan balok kayu tradisional Jepang “Ukiyo-e” dan budaya modern yang dibesarkannya di Jepang saat ini.

Karya seninya menunjukkan banyak aspek masa kecilnya, mulai dari robot fiksi ilmiah hingga warna-warna cerah dan samurai. Tezumura juga mencoba untuk mengenalkan wisata di Jepang lewat karyanya.

“Tidak mudah untuk membuat proyek NFT dan menyediakan utilitas bagi komunitas, tetapi kami bertekad untuk lakukan dengan cara yang belum pernah terlihat sebelumnya dan menciptakan pengalaman seni dunia nyata yang dapat diikuti oleh siapa saja! Dunia selalu mencari inovasi jadi kami mencari cara baru menggunakan teknologi Web3 untuk melibatkan komunitas, “ katanya.

Tampilan NFT Tezumura.
Tampilan NFT Tezumura.

Ide menggabungkan NFT dan pariwisata ini datang pada Kojima pada akhir 2021.

Saat itu, ia bekerja di industri pariwisata di Jepang, dan setelah melihat besarnya pandemi, saya tahu akan ada kesulitan menarik turis baru di masa mendatang.

Ia memutuskan untuk menelepon rekan lamanya untuk berbagi ide tentang proyek baru yang dapat membantu menghadirkan sesuatu yang menarik dan eksperimental ke industri perjalanan menggunakan teknologi Web3.

Baca juga: Memahami Web 3.0, Evolusi Internet, dan Efek untuk Crypto

Wisata di Jepang dengan NFT
Wisata di Jepang dengan NFT

Dengan tujuan menghubungkan NFT, pariwisata, seni interaktif, dan komunitas bersama. Koleksi Tezumura NFT di blockchain Tezos bertujuan untuk menjadi pelopor dalam pengalaman NFT kehidupan nyata.

“Kami mulai berpikir tentang bagaimana teknologi blockchain dapat membantu mengangkat pariwisata. Satu hal yang kami yakini adalah menggunakan NFT sebagai cara untuk membuktikan kehadiran atau menerbitkannya sebagai tiket. Jadi, tim mulai meneliti dan mulai menjangkau agen perjalanan, museum, dan taman hiburan di Jepang untuk berkolaborasi.

Undian dan Koleksi Khusus Tezumura

Setelah periode peluncuran, tim di Proyek Kojima berencana untuk merilis bab pertama dari peta jalan Tezumura, termasuk undian komunitas dan kontes seni, toko online, dan koleksi khusus.

Setelah umpan balik dari masyarakat, proyek ini akan merilis bab berikutnya yang akan sepenuhnya terhubung dengan pengalaman pariwisata dan perjalanan yang dipilih oleh pemegang Tezumura.

Baca juga: 10 Proyek NFT Ramah Lingkungan di Blockchain Tezos

Dengan bantuan mitra industri, Proyek Kojima memiliki kesempatan untuk memberi penghargaan kepada komunitas Tezumura dengan berbagai hadiah. 

Konten seni Tribute Tezumura.
Konten seni Tribute Tezumura.

Tezumura mengadakan kontes seni Tribute, yang akan berlangsung pada Mei 2022 dengan hadiah hadiah 555 XTZ untuk peringkat pertama. Pelajari lebih lanjut di Discord.  

Selain itu, lebih banyak acara dan aktivitas seni akan diumumkan dan diadakan selama beberapa minggu dan bulan mendatang bagi pemegang Tezumura.

Bersamaan dengan keberhasilan proyek, pengalaman AR interaktif juga dapat dihadirkan.

Proyek Kojima memiliki potensi untuk memberikan gebrakan di industri pariwisata di Jepang  bersamaan dengan tersedianya kolektor seni berkualitas tinggi dengan kepribadian yang sangat unik.

Augment Reality dari Tezumura.
Augment Reality dari Tezumura.

Website: https://tezumura.xyz

Twitter: https://twitter.com/tezumura

Discord: https://discord.gg/tezumura

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.