Siaran Pers · 5 min read

TezTalks, Diskusikan Blockchain Bantu Sektor Game Multiplayer

Game dan sektor game secara kolektif mengambil bagian dalam perubahan paling mendasar dalam game multiplayer.

Munculnya game berbasis blockchain dan tokenized telah membuka metaverse avatar unik, ekonomi mikro, dan kepemilikan virtual yang didukung oleh mata uang digital.

Baru-baru ini dalam acara TezTalks Radio bersama Marissa Trew dan William McKenzie, Ruanth Chrisley Thyssen dari Metarupa, dan Yield Guild Games’ (YGG) Gabby Dizon mendiskusikan di TezTalks bagaimana para gamer yang merangkul model ‘play-to-earn’ yang digerakkan oleh blockchain dan bagaimana tokenisasi yang berkembang mengarah pada cara-cara baru untuk menghasilkan pendapatan.

Yield Guild Games baru-baru ini mengumpulkan USD12,5 juta yang menakjubkan selama penjualan token awalnya, didukung oleh permintaan perusahaan yang menyentuh metaverse dan tokenisasi aset digital melalui NFT.

“Itu adalah momen yang sangat gila, kami tahu permintaan akan kuat, tapi jujur, kami terpesona,”  Kata Dizon

YGG mewakili pergerakan menuju Organisasi Otonomi Terdesentralisasi, atau DAO, yang ditandai dengan penggunaan blockchain seperti Tezos untuk mendukung transaksi online dan paling sering didorong oleh rasa komunitas yang kuat.

“Kami ingin anggota guild kami menjadi pemilik protokol, yang berarti mereka membutuhkan kepemilikan token. Jadi kami perlu melakukan penjualan publik (token) sebagai bagian dari penemuan harga. Kami telah mencadangkan sekitar 45 persen dari total pasokan token untuk diberikan kepada anggota guild kami melalui penambangan komunitas – melalui tindakan yang dapat dilakukan anggota guild seperti bermain game dan membangun komunitas,” lanjutnya.

Mengenal Yield Guild Games

Yield Guild Games (YGG) adalah guild game ‘bermain untuk menghasilkan’ yang berinvestasi di NFT dan menggunakannya dalam game dan dunia virtual untuk membantu pemain mendapatkan penghasilan melalui ekonomi berbasis blockchain.

Metaverse adalah kolektif pertama di Indonesia yang menjelajah ke metaverse, dan tim di belakangnya membentuk agensi NFT yang membantu organisasi melakukan tokenisasi aset mereka.

YGG baru-baru ini mengumpulkan $12,5 juta yang menakjubkan hanya dalam 30 detik selama penjualan token awalnya.

YGG mewakili contoh model Organisasi Otonomi Terdesentralisasi, atau DAO, yang menawarkan cara baru untuk bekerja dan mendapatkan penghasilan.

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.