Tezos India Adakan Fellowship untuk Kembangkan Bakat Blockchain

Anisa Giovanny

29th July, 2021

Tezos India, sebuah organisasi nirlaba yang mempromosikan ekosistem Tezos, sebuah protokol blockchain open-source, telah mengumumkan peluncuran edisi kedua Tezos India Fellowship. Membangun kesuksesan edisi pertama, 30  orang yang terpilih akan menghabiskan delapan minggu mengembangkan proyek yang berdampak di ekosistem Tezos.

Fellowship ini menawarkan bimbingan kepada pengembang top di India, kesempatan untuk membangun jaringan Tezos, akses ke ekosistem Tezos global, dan tunjangan $2000 selama program yang dipimpin oleh mentor selama 8 minggu.

Tezos India berada di garis depan dalam meningkatkan profil dan mendorong adopsi Tezos yang lebih besar, dalam kemitraan dengan Devfolio, melalui hackathon TezIndia dan sebagai sponsor reguler hackathon universitas di seluruh India.

Ini didukung oleh keberhasilan Tezos India Fellowship pertama, yang berlangsung tahun lalu dan yang diminati lebih dari 1.400 aplikasi. Dari kelompok itu, 10 pengembang teratas melanjutkan untuk membangun kasus penggunaan yang inovatif, dari platform pendanaan kuadratik hingga liga fantasi kriket (CricTez) berkemampuan NFT di Tezos.

Proyek-proyek terpilih juga menerima hibah lanjutan hingga $10.000. Proyek ini bertujuan untuk menjaga momentum itu dengan edisi keduanya. Seiring kemajuan inovasi dalam ruang blockchain di India, proyek ini pun terus berupaya untuk mengatasi hambatan utama yang dihadapi adopsi blockchain hingga saat ini: keamanan kontrak pintar, peningkatan kemampuan jangka panjang, dan partisipasi terbuka.

“Setelah keberhasilan yang luar biasa dari program Tezos India Fellowship perdana, tahun ini kami berharap dapat melihat partisipasi yang lebih antusias dan menyediakan program yang penuh dengan pembelajaran, pertumbuhan, dan peningkatan,” kata Om Malviya, President, and Co-

Dukung Para Pengembang

Dengan pertumbuhan ekosistem Tezos yang konsisten dan cepat, Tezos berharap dapat menyediakan lingkungan yang kondusif bagi para pembangun untuk inovasi dan kreativitas.

Tujuan proyek ini adalah untuk memberdayakan dan memperkuat komunitas pengembang India dan kami selalu menjadi yang terdepan dalam mendidik pembuat kode melalui acara, lokakarya, hackathon, pertemuan, fellowship dan lainnya.

“ Dengan program Fellowship ini, kami bertujuan untuk menyebarkan kesadaran dan mendorong serta mendidik kumpulan talenta teknologi tentang seperti apa masa depan yang terdesentralisasi untuk India dan katalis yang dapat diberikan Tezos sebagai platform ke arah ini, ”kata Om Malviya, Presiden , dan Co-Founder Tezos India.

Sepanjang fellowship, peserta diharapkan untuk mencapai tonggak pencapaian mingguan di bawah mentor mereka, yang akan menjadi dasar pembayaran dua mingguan. Jumlah total $2000 akan diberikan kepada masing-masing dari 30 pengembang, selama program fellowship.

Yang paling menarik, proyek-proyek terpilih akan memenuhi syarat untuk pendanaan tambahan berdasarkan sistem evaluasi. Tahun lalu, dana senilai $10.000 diberikan melalui proses hibah lanjutan ini.

Anisa Giovanny

Anisa tertarik dengan dunia tulis menulis dan copyediting sejak bangku SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini tertarik dan tengah mendalami bidang ekonomi terutama terkait investasi dan cryptocurrency

Anisa tertarik dengan dunia tulis menulis dan copyediting sejak bangku SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini tertarik dan tengah mendalami bidang ekonomi terutama terkait investasi dan cryptocurrency