Berita Altcoins · 7 min read

Resmi Terdaftar di Robinhood, SHIB Naik 20%

Resmi Terdaftar di Robinhood, SHIB Naik 20%

Masuknya token Shiba Inu (SHIB) ke bursa Robinhood telah menjadi rumor dan perbincangan komunitas sejak berbulan-bulan yang lalu.

Tadi malam, rumor tersebut akhirnya dikonfirmasi platform melalui cuitan Twitter yang menyatakan perusahaan resmi mendaftarkan Shiba Inu untuk penggunanya.

Platform juga akan melakukan airdrop token senilai 100 ribu Dollar secara khusus untuk mendorong adopsi SHIB. Pengguna memiliki kesempatan untuk memenangkan sebagian dari harga token hanya dengan berinteraksi bersama Robinhood di aplikasi Twitter.

SHIB Naik Setelah Masuk Bursa Robinhood

Tak berselang lama dari pernyataan Robinhood, token SHIB mencatat kenaikan lebih dari 20% dalam kurun waktu 24 jam saja. 

Ini sebuah peningkatan yang cukup mengesankan, mengingat Shiba Inu sebelumnya hanya naik 1% dalam seminggu. Menurut data yang dilansir CoinGecko, SHIB bernilai $0,00002680 pada saat penulisan.

Pergerakan Harga Shiba Inu. Sumber : CoinGecko

Sementara itu, firma riset Santiment juga mencatat kenaikan harga Shiba Inu sebesar 30% dengan volume token naik 317%. Hal ini berhasil menjadikan token sebagai pemain crypto terbaik yang terdaftar hari ini di Robinhood.

“Shiba Inu, Solana, Polygon, dan Compound semuanya terdaftar di #Robinhood hari ini. Khususnya, $SHIB mengalami peningkatan minat terbesar, dengan peningkatan sebesar +30%.” Pernyataan Santiment.

Meski begitu, kenaikan harga SHIB sepertinya akan mendorong peningkatan volatilitas dan volume perdagangannya, yang sebenarnya memberikan kondisi berbahaya bagi market token sendiri.

Baca Juga : Shiba Inu Luncurkan 100.000 Plot Tanah di Metaverse

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Rossetti Syarief

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.