Resmi Terdaftar di Robinhood, SHIB Naik 20%

Rossetti Syarief

13th April, 2022

Masuknya token Shiba Inu (SHIB) ke bursa Robinhood telah menjadi rumor dan perbincangan komunitas sejak berbulan-bulan yang lalu.

Tadi malam, rumor tersebut akhirnya dikonfirmasi platform melalui cuitan Twitter yang menyatakan perusahaan resmi mendaftarkan Shiba Inu untuk penggunanya.

Platform juga akan melakukan airdrop token senilai 100 ribu Dollar secara khusus untuk mendorong adopsi SHIB. Pengguna memiliki kesempatan untuk memenangkan sebagian dari harga token hanya dengan berinteraksi bersama Robinhood di aplikasi Twitter.

SHIB Naik Setelah Masuk Bursa Robinhood

Tak berselang lama dari pernyataan Robinhood, token SHIB mencatat kenaikan lebih dari 20% dalam kurun waktu 24 jam saja. 

Ini sebuah peningkatan yang cukup mengesankan, mengingat Shiba Inu sebelumnya hanya naik 1% dalam seminggu. Menurut data yang dilansir CoinGecko, SHIB bernilai $0,00002680 pada saat penulisan.

Pergerakan Harga Shiba Inu. Sumber : CoinGecko

Sementara itu, firma riset Santiment juga mencatat kenaikan harga Shiba Inu sebesar 30% dengan volume token naik 317%. Hal ini berhasil menjadikan token sebagai pemain crypto terbaik yang terdaftar hari ini di Robinhood.

“Shiba Inu, Solana, Polygon, dan Compound semuanya terdaftar di #Robinhood hari ini. Khususnya, $SHIB mengalami peningkatan minat terbesar, dengan peningkatan sebesar +30%.” Pernyataan Santiment.

Meski begitu, kenaikan harga SHIB sepertinya akan mendorong peningkatan volatilitas dan volume perdagangannya, yang sebenarnya memberikan kondisi berbahaya bagi market token sendiri.

Baca Juga : Shiba Inu Luncurkan 100.000 Plot Tanah di Metaverse

Rossetti Syarief

Rossetti memiliki minat menulis sejak SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini sedang mendalami bidang ekonomi, terutama yang berkaitan dengan investasi dan cryptocurrency.

Rossetti memiliki minat menulis sejak SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini sedang mendalami bidang ekonomi, terutama yang berkaitan dengan investasi dan cryptocurrency.