Shiba Inu Masuk Daftar Listing Operator ATM Bitcoin of America

Rossetti Syarief

6th April, 2022

Bitcoin of America merupakan operator ATM terkemuka yang beroperasi di Amerika Serikat.

Tim perusahaan belum lama ini telah menambahkan dukungan untuk Shiba Inu (SHIB) dengan melisting aset ke lebih dari 1,800 mesinnya, yang memungkinkan pengguna untuk memperjual-belikan SHIB.

Langkah itu mereka ambil tak lama setelah perusahaan menambahkan dukungan untuk Dogecoin ($DOGE).

Sementara itu, perusahaan telah memperbarui mesinnya setelah meluncurkan Universal Kiosk. Universal Kiosk sendiri merupakan mesin yang menggabungkan fungsi ATM tradisional dengan fungsi ATM Bitcoin.

Teknologi ini memungkinkan pengguna untuk menarik dana dari kartu debit mereka melalui kiosk dan juga dapat membeli serta menjual cryptocurrency.

Banyak Dukungan untuk Shiba Inu

Anggota komunitas SHIB telah mengkonfirmasi dukungan yang diberikan Bitcoin of America secara langsung. Skenario ini datang karena lebih banyak bisnis berjanji untuk secara aktif berpartisipasi dalam mekanisme token burning Shiba Inu, yang bertujuan untuk mengempiskan pasokan aset.

Rumah makan cepat saji bernama Welly, baru-baru ini mengungkapkan akan berpartisipasi aktif dalam mekanisme token burning.

Mekanisme ini membantu token jika pasokannya turun dan permintaannya tetap stabil atau naik, harganya kemungkinan juga akan naik. 

Baca juga: Bakar 745 Juta Token, Burn Rate Shiba Inu Naik 6.700%

Sementara itu, upaya token burning diprediksi akan melonjak dalam waktu dekat setelah prosesor burning yang disebut NOWPaments meluncurkan fitur baru yang memungkinkan investor memilih untuk menggunakan sebagian dari keuntungan mereka untuk membakar SHIB atau $LEASH.

Jika membahas Shiba Inu, tim di belakang jaringan baru-baru ini mengumumkan peluncuran portal token burning yang diatur untuk membantu komunitas crypto membakar token dalam upaya mengurangi pasokan yang beredar.

Portal tersebut diatur untuk memudahkan pengguna platform membakar token secara teratur, yang secara efektif mengurangi pasokan yang beredar. 

Baju Juga: Bakar 745 Juta Token, Burn Rate Shiba Inu Naik 6.700%

Rossetti Syarief

Rossetti memiliki minat menulis sejak SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini sedang mendalami bidang ekonomi, terutama yang berkaitan dengan investasi dan cryptocurrency.

Rossetti memiliki minat menulis sejak SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini sedang mendalami bidang ekonomi, terutama yang berkaitan dengan investasi dan cryptocurrency.