Berita Altcoins · 6 min read

Shiba Inu Luncurkan 100.000 Plot Tanah di Metaverse

Shiba Inu Luncurkan 100.000 Plot Tanah di Metaverse

Proyek metaverse yang dirancang Shiba Inu memang telah lama menjadi topik hangat perbincangan. Dalam postingan blog yang dilansir 30 Maret kemarin, tim Shiba Inu akhirnya mengungkap detail menarik proyek yang mereka sebut “SHIB: The Metaverse”.

Laporan tersebut menggarisbawahi proyek yang rencananya terdiri dari 100.000 plot tanah lebih di Metaverse.

Plot tanah akan dibuka secara bertahap. Selama fase perkenalan, tim akan membuka 36.431 plot, yang akan dibagi menjadi empat tingkatan, yaitu: Silver Fur, Gold Tail, Platinum Paw, dan Diamond Teeth.

Sementara harganya, akan berkisar mulai 0.2 ETH hingga 1 ETH, tergantung pada tingkatannya. Tim mengatakan bahwa mereka ingin memilih token netral untuk penetapan harga.

100.000 Plot Tanah yang Diluncurkan Shiba Inu

Hodler yang berminat harus mengunci token LEASH mereka dalam NFT Shiboshi untuk berpartisipasi dalam acara penawaran.

Tim mengklaim bahwa membeli plot tanah adalah peluang untuk menghasilkan pendapatan pasif dan menghasilkan hadiah. Sementara deretan hak istimewa yang dapat dimiliki oleh pemilik tanah akan terungkap dalam waktu dekat.

Metaverse sendiri merupakan dunia virtual yang memungkinkan peserta untuk meniru interaksi dunia nyata. 

Konsep ini mendapatkan popularitas yang signifikan karena rebranding Facebook menjadi Meta yang terjadi Oktober lalu.

Di luar dari proyek metaverse yang tim Shiba Inu rancang dengan ambisius, harga SHIB juga telah meningkat seiring dengan pasar crypto lainnya. 

SHIB naik sekitar 2,56% dengan menetapkan nilai di kisaran $0,000027 hari ini. Harga aset juga mencatat kenaikkan 15,8% dalam 7 hari terakhir.

Pergerakan Harga Siba Inu

Dalam jangka pendek, analisis teknis yang disediakan oleh FXStreet mengantisipasi “reli eksplosif ke $0,00055” untuk SHIB.

Disclaimer: Platform ini belum terdaftar di BAPPEBTI.

Kami tidak menyarankan trading dan investasi digital asset secara ceroboh. Pastikan Anda sudah mempelajari serta mengetahui dan menerima resiko yang ada.

Semua trading / investasi digital asset harus dilakukan secara mandiri dan tanpa paksaan, serta sebaiknya menggunakan exchange yang resmi terdaftar di BAPPEBTI.

Konten ini bertujuan untuk edukasi, bukan ajakan atau saran legal trading dan investasi

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Rossetti Syarief

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.