Shiba Inu Luncurkan 100.000 Plot Tanah di Metaverse

Rossetti Syarief

31st March, 2022

Proyek metaverse yang dirancang Shiba Inu memang telah lama menjadi topik hangat perbincangan. Dalam postingan blog yang dilansir 30 Maret kemarin, tim Shiba Inu akhirnya mengungkap detail menarik proyek yang mereka sebut “SHIB: The Metaverse”.

Laporan tersebut menggarisbawahi proyek yang rencananya terdiri dari 100.000 plot tanah lebih di Metaverse.

Plot tanah akan dibuka secara bertahap. Selama fase perkenalan, tim akan membuka 36.431 plot, yang akan dibagi menjadi empat tingkatan, yaitu: Silver Fur, Gold Tail, Platinum Paw, dan Diamond Teeth.

Sementara harganya, akan berkisar mulai 0.2 ETH hingga 1 ETH, tergantung pada tingkatannya. Tim mengatakan bahwa mereka ingin memilih token netral untuk penetapan harga.

100.000 Plot Tanah yang Diluncurkan Shiba Inu

Hodler yang berminat harus mengunci token LEASH mereka dalam NFT Shiboshi untuk berpartisipasi dalam acara penawaran.

Tim mengklaim bahwa membeli plot tanah adalah peluang untuk menghasilkan pendapatan pasif dan menghasilkan hadiah. Sementara deretan hak istimewa yang dapat dimiliki oleh pemilik tanah akan terungkap dalam waktu dekat.

Metaverse sendiri merupakan dunia virtual yang memungkinkan peserta untuk meniru interaksi dunia nyata. 

Konsep ini mendapatkan popularitas yang signifikan karena rebranding Facebook menjadi Meta yang terjadi Oktober lalu.

Di luar dari proyek metaverse yang tim Shiba Inu rancang dengan ambisius, harga SHIB juga telah meningkat seiring dengan pasar crypto lainnya. 

SHIB naik sekitar 2,56% dengan menetapkan nilai di kisaran $0,000027 hari ini. Harga aset juga mencatat kenaikkan 15,8% dalam 7 hari terakhir.

Pergerakan Harga Siba Inu

Dalam jangka pendek, analisis teknis yang disediakan oleh FXStreet mengantisipasi “reli eksplosif ke $0,00055” untuk SHIB.

Disclaimer: Platform ini belum terdaftar di BAPPEBTI.

Kami tidak menyarankan trading dan investasi digital asset secara ceroboh. Pastikan Anda sudah mempelajari serta mengetahui dan menerima resiko yang ada.

Semua trading / investasi digital asset harus dilakukan secara mandiri dan tanpa paksaan, serta sebaiknya menggunakan exchange yang resmi terdaftar di BAPPEBTI.

Konten ini bertujuan untuk edukasi, bukan ajakan atau saran legal trading dan investasi

Rossetti Syarief

Rossetti memiliki minat menulis sejak SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini sedang mendalami bidang ekonomi, terutama yang berkaitan dengan investasi dan cryptocurrency.

Rossetti memiliki minat menulis sejak SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini sedang mendalami bidang ekonomi, terutama yang berkaitan dengan investasi dan cryptocurrency.