Siaran Pers · 6 min read

SweatyNFT Rilis Fitur Baru

SweatyNFT

SweatyNFT adalah perangkat NFT yang memungkinkan artis mana pun untuk membuat “Koleksi Generatif” di Tezos, serta Ethereum dan Polygon. 

Baca juga: 10 Proyek NFT Ramah Lingkungan di Blockchain Tezos

Aplikasi ini memudahkan pembuat konten untuk menghasilkan gambar menggunakan satu .PSD, membuat smart contract, dan membuat daftar koleksi untuk dijual di pasar NFT seperti Rarible, Objkt.com, OpenSea, dan lain-lain. 

SweatyNFT menyediakan  solusi lintas rantai, yang memungkinkan seniman membuat kontrak pintar FA2 dan kontrak ERC-721.

Ragam fitur SweatyNFT

Aplikasi ini pun merilis fitur baru yang memungkinkan pengguna untuk membuat koleksi seni generatif dengan proses yang mudah.

Ini dimulai dengan menghasilkan gambar hingga membuat kontrak cerdas yang dapat disesuaikan yang memungkinkan seniman untuk mengontrol whitelist, menyembunyikan/menunjukkan, dan cara lain untuk merilis dan mengelola koleksi untuk publik dan penjualan pribadi.

Kontrak yang dibuat dengan SweatyNFT dapat diimpor ke marketplace yang sesuai dengan blockchain yang digunakan.

Jika kreator lebih suka mencetak gambar sendiri, kreator dapat menyimpan gambar yang dihasilkan dengan file metadata ke perangkat dan mencetaknya marketplace dan kontrak lainnya. 

Baca juga: Marketplace dan Kreator NFT Indonesia

SweatyNFT adalah alat yang fleksibel dan memungkinkan pengguna untuk membuat koleksi dalam berbagai cara, yang dapat menguntungkan berbagai jenis proyek dan rilis.

Misi SweatyNFT 

Platform ini didedikasikan untuk membantu kreator mengakses teknologi blockchain dengan mudah, dengan menguasai teknologi maka kreator dapat mengendalikan bagaimana mereka ingin memonetisasi karya seni dan kreasi mereka. 

Ada banyak rintangan teknis bagi kreator untuk berinteraksi dan bekerja dengan teknologi blockchain tanpa menyewa pengembang atau mengetahui cara membuat kode.

Kemudian masih banyak informasi salah yang beredar di sekitar crypto dan NFT menyebabkan kebingungan bagi kreator. Karena itu selain menyediakan platform NFT, Sweaty juga berfokus pada pendidikan Web3 dan menyediakan alat yang berguna bagi seniman di seluruh dunia untuk menjual karya mereka di berbagai blockchain dan menghubungkan seniman dan kolektor dari berbagai negara. 

Dapatkan informasi terbaru soal Tezos dengan bergabung di grup telegram Tezos Indonesia atau Discord Tezos.

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.