Siaran Pers · 6 min read

StoneAge, Metaverse Tiga Dimensi Kolaborasi dengan Tezos

StoneAge, Metaverse Tiga Dimensi Kolaborasi dengan Tezos

StoneAge, dunia virtual tiga dimensi di metaverse berkolaborasi dengan Tezos. StoneAge dirancang oleh OriginXGames, tim pengembang dengan misi membangun game menyenangkan dan dunia virtual yang dapat dimainkan. Proyek ini memiliki token sendiri bernama $AGE.  

Stone Age akan menjual land atau tanah pertama kali pada 1 Maret 2022, dan semua pemilih land tahap awal akan menerima token $AGE pada Maret 2022, setelah peluncuran token.

StoneAge terdiri dari bidang tanah yang ada sebagai NFT  di blockchain Tezos. Pemilik tanah StoneAge sepenuhnya mengontrol apa yang dapat dibangun di atas bidang tanah mereka.

Mereka dapat menggunakan alat pembuat StoneAge untuk membangun apa pun yang mereka inginkan hanya dengan memilih dari berbagai voxel yang tersedia. Pemilik juga dapat menampilkan gambar NFT di tanah mereka.

 Setiap lahan pengguna mengolah token $AGE setiap jam sebagai hadiah kepada pemilik berdasarkan tingkat pertanian lahan. Tingkat pertania tanah ditentukan oleh jenis voxel yang telah digunakan untuk membangunnya.  

Voxel adalah bahan yang digunakan untuk membangun dunia virtual. Nilai setiap jenis voxel bervariasi tergantung pada levelnya, kelangkaan, pasokan awal, pasokan maksimum, harga per blok, berapa banyak yang dapat dibuka, dan seberapa besar dapat meningkatkan tingkat pertanian tanah.

Tingkat dapat ditingkatkan dengan membuka kunci dan menggunakan voxel yang berbeda, yang bervariasi dalam kelangkaan, persediaan, dan harga.

Semakin banyak voxel yang dibuka, semakin banyak hadiah yang dihasilkan dan semakin berharganya tanah tersebut.

Trading di Metaverse StoneAge

Pemilik tanah StoneAge sepenuhnya memiliki tanah yang diwakili oleh NFT mereka. Mereka bebas melakukan apapun yang mereka inginkan dengannya.

Mereka dapat membangun, menahan, bertani, mentransfer, menjual atau membeli. Tanah tersebut dapat diperdagangkan di marketplace StoneAge atau menggunakan marketplace NFT di Tezos objkt.com.

StoneAge juga memiliki peta interaktif di mana pemiliknya dapat mengunggah gambar logo di atas persil tanah miliknya.

Token $AGE

$AGE adalah utilitas token permainan utama dan akan digunakan untuk tata kelola dunia StoneAge. $AGE digunakan untuk memberi penghargaan kepada pemilik tanah untuk bertani, tergantung pada tingkat pertanian lahan.

Ini juga dapat digunakan untuk membuka lebih banyak voxel untuk membangun sebidang tanah. Jadi $AGE dapat digunakan untuk mendapatkan lebih banyak $AGE. Utilitas token $AGE dapat dipilih melalui peningkatan mekanisme tata kelola game.

“ Dengan StoneAge, visi kami adalah menawarkan dunia virtual yang dapat dibagikan dan dapat dioperasikan di mana orang-orang berkumpul untuk membangun, bermain, menghasilkan, dan hidup di metaverse. Kami bekerja untuk membuat proyek ini semakin dapat dioperasikan untuk memungkinkan pengguna membawa NFT mereka dari komunitas lain dan menggunakannya di dunia StoneAge,” ,” jelas pihak Stone dikutip dari XTZ News.

Dapatkan informasi terbaru tentang Tezos dengan bergabung di grup telegram Tezos Indonesia. 

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.