Coinvestasi (Banner Ads - Promo Coupon)

Airdrop crypto · 5 min read

Staff LayerZero Dikecualikan dari Airdrop Token ZRO

Layerzero

Bryan Pellegrino, salah satu pendiri dan CEO LayerZero, menyatakan bahwa tim LayerZero dikecualikan dari airdrop mendatang

Pernyataan Pellegrino tersebut datang sebagai tanggapan terhadap postingan seorang pengguna X yang mempertanyakan potensi alokasi token untuk tim LayerZero. Dia juga menekankan kebijakan nol toleransi terhadap akuisisi token internal.

layerzero
Gambar: Pernyataan CEO LayerZero tentang alokasi insider. Sumber: X.

Pellegrino mencatat bahwa memiliki NFT, seperti Pudgy Penguins atau lainnya tetap tidak memberi hak kepada karyawan untuk mendapatkan token. Keputusan ini merupaka bentuk komitmen perusahaan terhadap keadilan distribusi pada airdrop mendatang.

Baca juga: Memahami LayerZero dan Cara Kerjanya

LayerZero Perkuat Deteksi Sybil

Sementara itu, jelang distrbusi airdrop, LayerZero telah bermitra dengan Nansen dan Chaos Labs bertujuan untuk menganalisis transaksi pengguna di seluruh aplikasi LayerZero dan memprioritaskan developer dan pengguna yang berdedikasi. Laporan deteksi sybil akan dirilis setelah batas self-reporting sybil.

Sybil mengacu pada praktik menciptakan banyak akun palsu untuk memperoleh token atau hadiah secara tidak adil. Para developer ingin memastikan bahwa distribusi token menguntungkan bagi mereka yang berkontribusi secara positif terhadap pertumbuhan dan keberlanjutan jaringan, bukan mereka yang mengeksploitasi melalui taktik penipuan seperti sybil farming.

Awal minggu ini, LayerZero memulai persyaratan self-reporting untuk perilaku sybil, memberikan pengguna waktu hingga 17 Mei 2024 untuk mematuhi dan berpartisipasi dalam program bounty hunter. Jika pengguna terdeteksi sybil namun tidak melakukan self-reporting, maka pengguna akan didiskualifikasi pada airdrop mendatang.

Baca juga: LayerZero Akan Distribusi Token ZRO, Spekulasi Airdrop Memanas

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Ary Palguna

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.