Spanyol Pesta Gol Lawan Kosta Rika! Fan Token SNFT Naik 46%

Ary Palguna

24th November, 2022

Grup E Piala Dunia 2022 mempertemukan timnas Spanyol dan Kosta Rika pada 23 November 2022 kemarin. Spanyol yang memang lebih diunggulkan pada laga ini, sesuai harapan dapat memenangkan pertandingan dan dengan skor telak 7-0.

Spanyol juga merupakan salah satu timnas yang pada edisi Piala Dunia kali ini yang memiliki fan token bernama SNFT, sesaat setelah kemenangan Spanyol token ini telah alami kenaikan 46%.

Baca juga: Jelang Piala Dunia 2022, Fan Token Siap Bullish?

Harga Fan Token Spanyol (SNFT)

spanyol
Gambar: Grafik harga token SNFT

Sebelum pertandingan dimulai dalam 24 jam terakhir, harga SNFT berada pada $0,26 dan mencapai harga tertinggi di $0,38 dengan kenaikan 46% dilihat dari TradingView. Setelahnya, harga mulai mengalami koreksi.

Hingga artikel ini ditulis, harga SNFT diperdagangkan pada $0,29, turun 23,7% dari harga tertinggi namun tetap naik jika dibandingkan dari harga awal.

Baca juga: Argentina Kalah vs. Arab Saudi, Harga Fan Token ARG Turun 33%


Pertemuan selanjutnya di Grup E, Spanyol akan berhadapan dengan Jerman pada 28 November 2022 dini hari. Dari hasil pertandingan lainnya, Jerman mengalami kekalahan saat melawan Jepang dengan skor 1-2. Dengan demikian, Jerman akan berusaha maksimal untuk menang melawan Spanyol.

Pergerakan harga SNFT kemungkinan juga akan bergantung pada hasil pertandingan berikutnya.

Baca juga: Argentina Kalah vs. Arab Saudi, Harga Fan Token ARG Turun -33%

Ary Palguna

Lulusan Matematika ITB yang menggemari kripto sejak 2017. Sedang fokus dalam riset ekonomi makro dan kripto beserta teknologinya.

Lulusan Matematika ITB yang menggemari kripto sejak 2017. Sedang fokus dalam riset ekonomi makro dan kripto beserta teknologinya.