Berita Altcoins · 7 min read

Spanyol Pesta Gol Lawan Kosta Rika! Fan Token SNFT Naik 46%

Fan Token Spanyol Naik 46%

Grup E Piala Dunia 2022 mempertemukan timnas Spanyol dan Kosta Rika pada 23 November 2022 kemarin. Spanyol yang memang lebih diunggulkan pada laga ini, sesuai harapan dapat memenangkan pertandingan dan dengan skor telak 7-0.

Spanyol juga merupakan salah satu timnas yang pada edisi Piala Dunia kali ini yang memiliki fan token bernama SNFT, sesaat setelah kemenangan Spanyol token ini telah alami kenaikan 46%.

Baca juga: Jelang Piala Dunia 2022, Fan Token Siap Bullish?

Harga Fan Token Spanyol (SNFT)

spanyol
Gambar: Grafik harga token SNFT

Sebelum pertandingan dimulai dalam 24 jam terakhir, harga SNFT berada pada $0,26 dan mencapai harga tertinggi di $0,38 dengan kenaikan 46% dilihat dari TradingView. Setelahnya, harga mulai mengalami koreksi.

Hingga artikel ini ditulis, harga SNFT diperdagangkan pada $0,29, turun 23,7% dari harga tertinggi namun tetap naik jika dibandingkan dari harga awal.

Baca juga: Argentina Kalah vs. Arab Saudi, Harga Fan Token ARG Turun 33%


Pertemuan selanjutnya di Grup E, Spanyol akan berhadapan dengan Jerman pada 28 November 2022 dini hari. Dari hasil pertandingan lainnya, Jerman mengalami kekalahan saat melawan Jepang dengan skor 1-2. Dengan demikian, Jerman akan berusaha maksimal untuk menang melawan Spanyol.

Pergerakan harga SNFT kemungkinan juga akan bergantung pada hasil pertandingan berikutnya.

Baca juga: Argentina Kalah vs. Arab Saudi, Harga Fan Token ARG Turun -33%

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Ary Palguna

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.