Berita NFT · 8 min read

Spacecatch Game Move to Earn dengan Cerita yang Menarik

Spacecatch

Spacecatch adalah game berbasis AR dan NFT free-to-play untuk dengan fitur RPG dan teknologi move to earn.

Permainan menggabungkan game seluler klasik dengan teknologi baru seperti AI, blockchain dan NFT.

Game Spacecath

Spacecatch pun menghadirkan jalan cerita yang dirancang untuk menarik perhatian pemain pada pandangan pertama dan membenamkannya dalam cerita. Berkat teknologi AR, pemain akan merasa seperti mereka mengalami permainan secara langsung. 

Dalam permainan ini kamu dapat membangun karakter dalam permainan, melatihnya dengan aktivitas fisik, membeli, dan mengumpulkan peningkatan dan melawan gerombolan alien yang menyerang bumi.

Plot permainan dimulai ketika pemain memutuskan untuk mendaftar untuk melawan invasi alien. Namun, pada waktu itu, mereka belum tahu bahwa petualangan yang hebat menanti mereka, penuh dengan berbagai tikungan dan belokan.

Selama gameplay mereka, pemain akan menyelesaikan berbagai pencarian game yang membentuk dasar dari alur cerita pesawat ruang angkasa.

Pencarian itu sendiri akan sangat beragam, dengan pemain memiliki pilihan banyak cerita pertanyaan sampingan selain plot utama.

Spacecatch Ajak Pemain Bergerak di Tengah Cerita

Dengan teknologi move to earn yang telah disebutkan, Spacecath mengajak pemain untuk bergerak dan melakukan aktivitas fisik yang menyehatkan.

Dalam Spacecath, gerakan adalah komponen penting. Selain itu, dengan integrasi teknologi modern memungkinkan pemain untuk mendapatkan uang tanpa perlu investasi awal, berkat konsep move to earn yang diterapkan.

Baca juga: 5 Proyek Move To Earn yang Menarik Diperhatikan

Hadiah yang Diberikan

Selain motivasi lain untuk menyelesaikan pencarian game, hadiah yang berharga juga akan ditawarkan. Selain hadiah reguler seperti poin pengalaman atau item permainan umum, pemain juga dapat memperoleh peralatan NFT yang berharga. Quest juga akan berisi set NFT yang sangat langka yang akan memberikan bonus unik.

Penting untuk dicatat bahwa pemain dapat memperoleh item NFT bahkan jika mereka memilih rute free-to-play dan tidak menginvestasikan uang apa pun ke dalam permainan.

Tujuan dari permainan Spacecatch adalah untuk menghargai semua pemain, terlepas dari apakah mereka berinvestasi dalam permainan atau tidak. Dalam ekosistem permainan ini, setiap kelompok akan menemukan tempat yang penting.

Revolusi di Bidang Permainan

Game Spacecatch menghadirkan revolusi di bidang game. Ini menggabungkan klasik dengan teknologi modern, membuka pintu bagi pengalaman bermain yang sama sekali baru. Selain konsep-konsep unik seperti play to earn atau move to earn pemain juga dapat menantikan alur cerita yang menawan yang akan menemani permainan.

Nantikan perkembangan dan info terbaru tentang Spacecatch, informasi permainan ini bisa kamu dapatkan di berbagai platform resmi mereka, di bawah ini.

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.