Siaran Pers · 8 min read

Resmi Diluncurkan, Kini Smart Contract Chilliswap Ada di ERC dan Polygon

Smart Contract Chilliswap Ada di ERC dan Polygon

Chilliswap telah resmi meluncurkan DEX di DeFi yang akan memberikan pengalaman penggunanya baik dari pemula hingga ahli untuk bisa menggunakannya, termasuk bergabung ke dunia NFT.

Selain menawarkan ekosistem yang terdiri dari DeFi Exchange, NFT Marketplace, dan NFT gaming kepada pengguna, ChilliSwap mengubah ruang blockchain.

Proyek ini melakukan migrasi platform yang sebagai terobosan untuk meningkatkan ekosistemnya, Chilliswap diketahui menggunakan ERC chain dan Polygon.

Sebagai pembaruan kepada komunitas, tim teknologi ChilliSwap telah menerapkan  smart contract pada 30 Oktober 2021.

Dengan pembaruan ini, biaya transaksi rendah tersedia dengan efisiensi dan skalabilitas yang sama. Saat ini Chilliswap sedang menunggu respon dari tim Polygon, dan setelah ada perkembangan maka akan didistribusikan kepada pengguna yang sudah mengikuti IDO, yang nantinya dapat melakukan pertukaran di Uniswap dan akhirnya di Quickswap.

Rencana Chilliswap untuk Komunitas

Chilliswap Resmi Diluncurkan

Untuk pengguna sudah ada dari penjualan pribadi, Chilliswap membuat jembatan antara ERC dan Polygon Chain.

Pada tanggal 31 Oktober 2021, $CHLI akan terdaftar di UniSwap pada pukul 12:00 UTC dan dalam waktu seminggu dan akan diluncurkan di Quickswap.exchange.

Karena platform ini menggabungkan kasus penggunaan terbesar dari perdagangan NFT, game blockchain, dan staking, menjadikannya unik di industri ini.

Dalam industri blockchain, rantai Polygon memiliki salah satu ekosistem terbesar, dengan volume transaksi yang lebih besar.

Tentang ChilliSwap

ChilliSwap adalah platform terdesentralisasi yang menggabungkan pasar NFT seni rupa, pertukaran token, dan game NFT dalam satu ekosistem.

ChilliSwap memungkinkan transfer peer-to-peer sambil mematuhi pedoman keamanan yang ketat dan menawarkan alat analitik berbasis AI untuk mendeteksi penipuan.

Pelajari lebih lanjut tentang ChilliSwap dengan mengunjungi chilliswap.org, bergabung dengan komunitas di Telegram atau Twitter.

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.