Resmi Diluncurkan, Kini Smart Contract Chilliswap Ada di ERC dan Polygon

Anisa Giovanny

1st November, 2021

Chilliswap telah resmi meluncurkan DEX di DeFi yang akan memberikan pengalaman penggunanya baik dari pemula hingga ahli untuk bisa menggunakannya, termasuk bergabung ke dunia NFT.

Selain menawarkan ekosistem yang terdiri dari DeFi Exchange, NFT Marketplace, dan NFT gaming kepada pengguna, ChilliSwap mengubah ruang blockchain.

Proyek ini melakukan migrasi platform yang sebagai terobosan untuk meningkatkan ekosistemnya, Chilliswap diketahui menggunakan ERC chain dan Polygon.

Sebagai pembaruan kepada komunitas, tim teknologi ChilliSwap telah menerapkan  smart contract pada 30 Oktober 2021.

Dengan pembaruan ini, biaya transaksi rendah tersedia dengan efisiensi dan skalabilitas yang sama. Saat ini Chilliswap sedang menunggu respon dari tim Polygon, dan setelah ada perkembangan maka akan didistribusikan kepada pengguna yang sudah mengikuti IDO, yang nantinya dapat melakukan pertukaran di Uniswap dan akhirnya di Quickswap.

Rencana Chilliswap untuk Komunitas

Chilliswap Resmi Diluncurkan

Untuk pengguna sudah ada dari penjualan pribadi, Chilliswap membuat jembatan antara ERC dan Polygon Chain.

Pada tanggal 31 Oktober 2021, $CHLI akan terdaftar di UniSwap pada pukul 12:00 UTC dan dalam waktu seminggu dan akan diluncurkan di Quickswap.exchange.

Karena platform ini menggabungkan kasus penggunaan terbesar dari perdagangan NFT, game blockchain, dan staking, menjadikannya unik di industri ini.

Dalam industri blockchain, rantai Polygon memiliki salah satu ekosistem terbesar, dengan volume transaksi yang lebih besar.

Tentang ChilliSwap

ChilliSwap adalah platform terdesentralisasi yang menggabungkan pasar NFT seni rupa, pertukaran token, dan game NFT dalam satu ekosistem.

ChilliSwap memungkinkan transfer peer-to-peer sambil mematuhi pedoman keamanan yang ketat dan menawarkan alat analitik berbasis AI untuk mendeteksi penipuan.

Pelajari lebih lanjut tentang ChilliSwap dengan mengunjungi chilliswap.org, bergabung dengan komunitas di Telegram atau Twitter.

Anisa Giovanny

Anisa tertarik dengan dunia tulis menulis dan copyediting sejak bangku SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini tertarik dan tengah mendalami bidang ekonomi terutama terkait investasi dan cryptocurrency

Anisa tertarik dengan dunia tulis menulis dan copyediting sejak bangku SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini tertarik dan tengah mendalami bidang ekonomi terutama terkait investasi dan cryptocurrency