Siaran Pers · 8 min read

ChilliSwap, Platform NFT yang Prioritaskan Pengguna untuk Ambil Keputusan

ChilliSwap, Platform NFT yang Prioritaskan Pengguna untuk Ambil Keputusan

NFT atau token yang tidak dapat digantikan berpotensi menjadi peluang besar untuk mengumpulkan dan bertukar secara digital di blockchain Ethereum  sebagai bagian dari disverifikasi dan berharga.  

Salah satu platform yang menyediakan layanan NFT adalah NFT ChilliSwap yang memberikan seniman dan pencipta platform baru untuk menampilkan karya atau koleksi mereka.  

Chilliswap sendiri merupakan pasar NFT yang memprioritaskan pembuat/pengguna dalam semua keputusan.

Ini adalah ekosistem yang menekankan semua jenis penyedia konten dan bertujuan untuk menyediakan pasar yang bebas dari campur tangan pihak ketiga.

ChilliSwap menawarkan ekosistem interkoneksi baru yang terutama bergantung pada kemampuan DEX, mengumpulkan hadiah $CHLI, farming NFT, dan $CHLI E-Games sebagai bagian dari fokus besarnya dalam membangun ekonomi pencipta digital yang berkembang.

Lingkungan baru ini akan memungkinkan seniman dari semua latar belakang untuk menghasilkan NFT mereka sendiri, memberi kolektor dan pecinta perdagangan akses ke koleksi NFT yang unik dan tidak biasa, dan berfungsi sebagai platform yang memberi penghargaan kepada semua pengguna terdaftar.

DEX, selain menjadi pasar NFT seni rupa yang terkenal, memiliki beberapa karakteristik unik. Alat analisis eksklusif dan program deteksi penipuan, lebih spesifik.

Pengguna ChilliSwap dapat menggunakan alat bawaan ini untuk memverifikasi dan menganalisis dengan cermat validitas setiap token yang dipublikasikan di situs.

Alat analisis AI menjelaskan temuannya dengan cara yang jelas dan ringkas, membuat informasi dapat diakses oleh pedagang dari semua tingkatan.

Chilliswap Miliki Analisis AI

Selain itu, manfaat tambahan dari alat Analisis AI adalah perangkat lunak pendeteksi penipuan yang membuatnya berharga. Ini sangat menarik bagi pedagang baru yang cenderung melompat-lompat dan berinvestasi tanpa melakukan penyelidikan yang diperlukan.

ChilliSwap melakukan deteksi dan analisis penipuan  secara real time untuk mencegah penipuan apa pun dan memberikan investasi yang benar-benar aman.

ChilliSwap juga memiliki marketplace untuk menyimpan hingga jual beli. Cara membeli NFT platform ini cukup mudah, pengguna memerlukan dompet digital yang dapat menampung NFT dan mata uang kripto. Setelah itu pengguna bisa langsung membeli NFT di marketplace tersebut.

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.