ChilliSwap Tawarkan Ekosistem Baru NFT yang Saling Terhubung

Anisa Giovanny

14th October, 2021

Popularitas Token Non-fungible (NFT) tidak dapat disangkal merupakan kasus penggunaan baru yang mengubah permainan untuk teknologi blockchain. Penjualan NFT terus tumbuh dalam volume dan nilai.

Total volume penjualan untuk NFT meningkat menjadi $2,5 miliar pada paruh pertama tahun 2021, naik dari $13,7 juta pada paruh pertama tahun 2020, menurut analisis Dune Analytics.

Ledakan NFT baru-baru ini  berdampak pada cara media kreatif tradisional dibuat dan dikuratori, serta memiliki dampak nyata pada ekonomi pencipta.

Mereka sangat mudah beradaptasi karena mereka dapat mewakili segala jenis media dengan caranya sendiri. NFT termasuk lukisan, musik, meme, permainan, dan kode, untuk beberapa nama.

ChiliSwap adalah pasar NFT yang dibangun di atas blockchain Ethereum yang menempatkan pembuat/pengguna sebagai pusat dari semua keputusan.

Ini adalah sistem yang menekankan semua jenis pembuat konten sambil juga berusaha menyediakan pasar yang bebas dari campur tangan pihak ketiga.

ChilliSwap Tawarkan Ekosistem Baru

Sebagai bagian dari fokus signifikannya dalam membangun ekonomi pencipta digital yang sehat, ChilliSwap menawarkan ekosistem baru yang saling terhubung sebagian besar berdasarkan kemampuan DEX, mengumpulkan hadiah $CHLI, memanen NFT, dan $CHLI E-Games.

Lingkungan baru ini akan memungkinkan seniman dari berbagai latar belakang untuk membuat NFT mereka sendiri, serta memberikan kolektor dan penggemar perdagangan akses ke koleksi NFT langka dan tidak biasa dan berfungsi sebagai platform yang memberi penghargaan kepada semua pengguna terdaftar.

Kekuatan pendorong utama ekosistem adalah Token $CHLI. Token ini menggerakkan ekosistem ChilliSwap dan dapat digunakan untuk mendapatkan, memanen, menjual, dan memenangkan hadiah.

Elemen Ekosistem ChilliSwap

Berikut ini adalah beberapa elemen dari ekosistem jaringan yang disarankan ini:

Hadiah $CHLI: Setiap aspek ekosistem didukung oleh Token $CHLI. Di platform pasar ChilliSwap NFT yang ada, pengguna baru dapat membeli dan menjual, memperkuat komunitas $CHLI.

Sebagai hasil dari keuntungan program, pengguna yang secara aktif berpartisipasi dalam transaksi di DEX akan diberikan token $CHLI.

Memanen NFT: Cara lain bagi pengguna untuk mendapatkan keuntungan dari Token $CHLI saat berada di DEX adalah dengan memanen NFT.

Platform NFT eksklusif satu-satunya, serta kemungkinan memanen token $CHLI melalui perdagangan platform dan mengembangkan utilitas token untuk $CHLI.

$CHLI E-Games: Platform NFT ChilliSwap didasarkan pada model play-to-earn. Pengguna dapat memenangkan token $CHLI dengan memainkan game NFT.

NFT memiliki nilai yang signifikan dalam lingkungan saat ini, seperti yang terlihat dari adopsi yang luas dan penjualan bernilai jutaan dolar.

ChilliSwap memudahkan penggunanya untuk mendapatkan insentif di platformnya, memastikan bahwa pasar untuk NFT tetap stabil dan berkelanjutan di masa depan.

Token ChilliSwap sendiri, $CHLI, akan dirilis oleh IDO antara 27 Oktober dan 30 Oktober 2021. Harga early bird akan memungkinkan penggemar CHILLI untuk membeli Token $CHLI dan berinvestasi dalam DEX sejak awal. .

Tentang ChilliSwap

ChilliSwap adalah pasar NFT seni rupa serta platform dan ekosistem DEX bagi pengguna untuk menukar token, hasil, farming, atau saham.

Ini adalah platform multichain terdesentralisasi yang memungkinkan pengguna mempertaruhkan Ethereum dan Binance Smart Chain tanpa memerlukan pemilik atau operator tunggal.

ChilliSwap memungkinkan transfer peer-to-peer sambil mengikuti pedoman keamanan yang ketat. Manipulasi harga, volume perdagangan palsu, dan masalah lain yang diciptakan oleh pertukaran terpusat ditangani oleh DEX.

Untuk mempelajari lebih lanjut, kunjungi ChilliSwap’s chiliswap.org

Anisa Giovanny

Anisa tertarik dengan dunia tulis menulis dan copyediting sejak bangku SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini tertarik dan tengah mendalami bidang ekonomi terutama terkait investasi dan cryptocurrency

Anisa tertarik dengan dunia tulis menulis dan copyediting sejak bangku SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini tertarik dan tengah mendalami bidang ekonomi terutama terkait investasi dan cryptocurrency