ChilliSwap Kenalkan Ragam Fitur NFT Terkemuka

Anisa Giovanny

5th October, 2021

Token NFT telah mencapai gelombang baru dan mendapatkan ketenaran luar biasa. Walau begitu di paruh pertama tahun ini NFT telah mengalami penurunan signifikan dalam penjualan, kurang lebih berkurang $2,5 miliar. Namun tidak butuh waktu lama NFT kembali bangkit, selama beberapa minggu terakhir  

Seperti yang dilaporkan oleh analisis pasar NFT Decrypt baru-baru ini “NFT baik dan benar-benar kembali, dengan sejumlah besar proyek dan tren baru yang menjadi berita utama”.

Faktanya, merek utama seperti Visa dan Budweiser juga telah terjun ke ruang NFT dengan membeli karya NFT sebagai artefak perdagangan bersejarah.

Berikut adalah tren dan ekonomi NFT teratas yang semakin populer dari waktu ke waktu.

Tren NFT Saat Ini

Seni Digital

Secara global, NFT mengganggu industri seni. Dengan pembatasan mobilitas akibat pandemi, aturan kesehatan dan keselamatan, dan jadwal kerja yang fleksibel, baik pencipta seni, kurator, dan pecinta, semuanya dengan senang hati mengadopsi ekonomi baru kreasi digital yang difasilitasi oleh NFT.

Penjualan mengesankan yang dibawa oleh NFT semakin memicu ledakan seni digital, di mana galeri dan seniman blue-chip sedang mempertimbangkan aliran pendapatan baru yang dapat dihasilkan dari NFT.

Mereka memungkinkan seniman untuk melacak asal, sejarah pameran, dan kepemilikan dalam seni digital dengan cara yang aman dan permanen.

Industri Musik

Musisi dan label mereka dengan cepat terjun ke pasar NFT dengan orang-orang seperti Snoop Dogg, Lionel Richie, Boy George, Grimes dan Kings of Leon, yang telah menguangkan jutaan dengan menjual musik dan seni sebagai NFT.

Token ini sangat berharga dan bermanfaat dalam industri musik karena pertama-tama mereka memperkenalkan dimensi keaslian dengan kepemilikan bersertifikat.

Kedua, mereka menciptakan kelangkaan, karena setiap karya seni digital hanya akan memiliki satu atau, paling banyak, jumlah pemilik yang sangat terbatas.

Sangat mudah bagi musisi terkenal ini untuk mendapatkan keuntungan dari mereka karena mereka sudah memiliki basis penggemar yang bersedia pergi sejauh apapun untuk mendapatkan barang dari mereka.

NFT juga membuka sejumlah kemungkinan aset digital yang dapat dirilis yaitu album, tiket konser, gambar, file audio, video, merchandise tur, dan lain-lain.

Koleksi Olahraga

Di pasar memorabilia olahraga, NFT telah diterima secara luas. NBA dan waralaba olahraga lainnya telah mengambil kesempatan untuk membuat platform blockchain mereka sendiri untuk memungkinkan penggemar membeli, menjual, dan memperdagangkan sorotan NBA sebagai token digital.

Aset ini sangat berharga dari sudut pandang kolektor memorabilia olahraga karena blockchain NFT membantu membuat sertifikat kepemilikan permanen yang tidak dapat direplikasi atau dihapus.

Untuk industri olahraga, NFT adalah ladang ranjau peluang investasi yang luas dan belum ditemukan. Loyalitas penggemar yang ditambahkan juga membantu tim olahraga untuk sepenuhnya memanfaatkan banyak aspek NFT.

Game NFT

Tidak ada industri lain yang mampu dengan cepat beradaptasi dan menciptakan nilai untuk NFT seperti industri game. Hampir setiap hari, game NFT baru tampaknya diluncurkan.

Dari mulai game sederhana hingga meta universe kompleks yang semuanya menggunakan teknologi NFT dan blockchain untuk memberikan pengalaman digital yang unik kepada para gamer. Akibatnya, beberapa game NFT telah melampaui angka jutaan dolar dalam hal volume transaksi.

ChilliSwap Ramaikan Industri NFT

ChilliSwap sebagai platform NFT terkemuka telah mengenali tren ini dan menciptakan ekosistem berdasarkan penghargaan, manfaat pengguna, dan yang terpenting, Token CHLI.

Fitur platform dan sistem memberi penjual dan pembeli kesempatan untuk mendapatkan hadiah tambahan selain memperdagangkan NFT unik.

Hadiah ini datang dalam bentuk Token CHLI yang sangat berharga yang dapat digunakan untuk menavigasi fitur lain dari ekosistem termasuk fungsi game NFT yang akan datang.

ChilliSwap akan merilis fitur NFT, salah satunya adalah game NFT sendiri, di mana pengguna dapat bermain untuk mendapatkan Token CHLI. Token kemudian dapat digunakan untuk secara aktif berdagang dan bertukar di DEX dan membeli NFT.

CHLI E-Game dengan strukturnya yang sederhana dan unik akan memastikan bahwa audiens dari semua latar belakang, tidak hanya demografis kripto tetapi juga audiens yang lebih luas yang baru mengenal mata uang digital untuk berpartisipasi dan memenangkan token.

Secara keseluruhan, ChilliSwap terus berkembang dengan tren perubahan DeFi dan NFT untuk menciptakan platform superior yang memungkinkan pengguna untuk menandai aset apa pun yang mereka inginkan dan membantu mereka menciptakan aliran pendapatan non-tradisional. ChilliSwap di masa depan akan memberikan fitur yang menarik.

Anisa Giovanny

Anisa tertarik dengan dunia tulis menulis dan copyediting sejak bangku SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini tertarik dan tengah mendalami bidang ekonomi terutama terkait investasi dan cryptocurrency

Anisa tertarik dengan dunia tulis menulis dan copyediting sejak bangku SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini tertarik dan tengah mendalami bidang ekonomi terutama terkait investasi dan cryptocurrency